Minuman Jus Segar Pikachu Hadir di Seluruh Jepang

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 08:22 WIB
Minuman Jus Segar Pikachu Hadir di Seluruh Jepang
Minuman Jus Segar Pikachu Hadir di Seluruh Jepang
A A A
JEPANG - Demam Pokemon Go nampaknya masih terus berlanjut dan kerap menjadi inspirasi beberapa restoran hingga produk makanan serta minuman kemasan dan bahkan produk kecantikan. Mulai dari burger Pokemon, camilan jagung berbentuk Pikachu, hingga berbagai jenis produk make-up bertema Pokemon telah hadir dan begitu diminati di Jepang.

Dan kini, mesin penjual minuman otomatis di Jepang baru saja menambah minuman baru dengan tema yang masih seputar Pokemon. Salah satu merk minuman Jepang, DyDo menghadirkan minuman kemasan bernama jus Pocket Monster Apple and Peach yang dikemas di dalam botol kecil yang lucu dan menampilkan tiga desain Pikachu yang berbeda.

Kehadiran minuman ini ternyata sekaligus untuk menyambut rilisnya game Nintendo 3DS Pokemon Sun and Moon pada 18 November mendatang bersama dengan serial televisi anime yang akan tayang perdana di seluruh Jepang pada bulan yang sama. Di minuman segar ini, karakter Pikachu muncul pada kemasan botol berwarna kuning cerah. Namun Anda tak pernah tahu desain unik seperti apa yang akan Anda dapatkan.

Dikutip Rocketnews, minuman yang telah dirilis sejak tanggal 3 Oktober itu menggunakan jus buah dalam negeri tanpa menambahkan pewarna atau pemanis buatan sehingga membuat minuman ini tentu menjadi pilihan yang baik untuk anak-anak dan orang dewasa. Untuk sebotol jus segar berukuran 280 mililiter ini dijual dengan harga 115 yen (sekitar USD 1.11) dan sudah dapat ditemui di mesin penjual minuman otomatis DyDo di seluruh Jepang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)