Pentingnya Minum Air dengan Mineral Esensial saat Olahraga, Jaga Tubuh Tetap Bugar

Sabtu, 08 Juli 2023 - 22:05 WIB
loading...
A A A
"Kami mempercayakan Le Minerale sebagai official mineral water pada turnamen internasional yang kami adakan. Kami percaya kualitas kesegarannya akan membawa atlet- atlet yang bertanding pada performa maksimalnya," jelas Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta.

Pencapaian tersebut berkat komitmen Le Minerale dalam menghadirkan air mineral yang kaya akan mineral esensial. Kandungan mineral esensial ini baik untuk mendukung dan menjaga performa serta kebugaran atlet selama berlatih maupun bertanding.

"Le Minerale selalu mendukung dan menjadi sponsor dalam kegiatan yang melahirkan bibit muda berprestasi. Di sini Le Minerale menghadirkan minuman mineral esensial kemasan berstandar internasional. Kami memahami bahwa dalam menjaga performanya para atlet memerlukan air mineral yang berkualitas," ujar Yuna.

Kehadiran Le Minerale diharapkan dapat menambah kesegaran dan semangat bagi mereka yang bertanding di ajang Asia Junior Championships 2023. Pada perhelatan tersebut terdapat 14 negara yang turut serta kejuaraan bulu tangkis tingkat junior ini.



Adapun negara-negara peserta diantaranya adalah India, Malaysia, China, Korea, Bangladesh, Chinese Taipei. Lalu Hong Kong, Jepang, Filipina, Singapura, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam serta tuan rumah Indonesia.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)