Kareena Kapoor Gerah Ditanyai Tentang Hrithik Roshan

Rabu, 19 Oktober 2016 - 10:01 WIB
Kareena Kapoor Gerah Ditanyai Tentang Hrithik Roshan
Kareena Kapoor Gerah Ditanyai Tentang Hrithik Roshan
A A A
MUMBAI - Kareena Kapoor merasa gerah selalu ditanya mengenai beberapa pasangannya dalam dunia akting, khususnya beberapa aktor yang selalu menjadi langgananya dalam membintangi layar lebar. Para aktor itu yakni Hrithik Roshan dan Farhan Akhtar.

Ketidaksukaan Kareena ini karean dia selalu dibandingkan mengenai hubungan pribadinya dengan para lawan mainnya di kehidupan nyata seperti, ditanyai mengenai hubungannya Hrithrik Roshan dan Sang Istri Sussane Khan yang selalu melibatkan Kareena Kapoor dengan Sang Suami Saif Ali Khan.

"Saya tidak mengerti mengapa media selalu menanyakan saya mengenai hubungan keduanya dan selalu membandingkan dengan kehidupan pribadi saya," kata Kareena seperti dikutip hindustantimes.

Menurut dia tidak baik menceritakan mengenai kehidupan pribadi seseorang untuk dibandingkan dengan lainnya. Sebab, tidak ada hubungan yang sempurna dan berjalan lancar dalam membina hubungan rumah tangga.

"Saya tidak melihat hubungan seseorang dan berkata, 'Oh hubungan mereka sempurna'. Karena tidak ada yang sempurna. Hidup ini tidak sempurna. Orang harus berhenti membandingkan dua hubungan. Ini tidak perlu ditanyakan," jelasnya.

Sementara itu aktris cantik yang terkenal dengan film ‘Kabhie Khushi Kabhie Gham’ ini menikmati masa kehamilannya. Dia pun sangat menantikan anak pertamanya dengan Saif Ali Khan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)