Halloween, Justin Timberlake Siapkan Kostum Unik untuk Anak

Selasa, 25 Oktober 2016 - 20:03 WIB
Halloween, Justin Timberlake Siapkan Kostum Unik untuk Anak
Halloween, Justin Timberlake Siapkan Kostum Unik untuk Anak
A A A
JAKARTA - Mendekati momen perayaan Halloween akhir bulan ini, para selebriti Hollywood telah mempersiapkan kostum terbaik mereka. Tak terkecuali Justin Timberlake. Bahkan, dia juga mempersiapkan kostum unik untuk anaknya, Silas.

Belum lama ini Justin mengakui telah mempersiapkan kostum untuk si kecil yang kini berusia 18 bulan. Rencananya Silas akan mengenakan kostum Troll, di mana Justin membintangi film animasi baru tentang boneka warna-warni tersebut.

“Rasanya ini tepat, meskipun sedikit narsis untuk membuat anak saya berpakaian seperti karakter yang saya mainkan. Tapi aku tidak peduli apa yang Anda pikirkan, kami akan melakukannya,” ungkap pelantun Mirrors itu.

Dalam film tersebut, Poppy (Anna Kendrick) bersama Branch (Timberlake) mencoba untuk membantu menyelamatkan teman-teman Troll mereka yang menjadi mangsa Bergens. Trolls merupakan makhluk yang menyebarkan perasaan bahagia. Bahkan salah satu dari mereka mengeluarkan angin glitter dan buang air besar berupa cupcakes.

Tak hanya menjadi salah satu karakter Troll, dalam film ini Justin juga memproduksi lagu yang merupakan single hits terbarunya, Can’t Stop the Feeling serta membawakan lagu lainnya, True Colors dari Cyndi Lauper dan I’m Coming Out milik Diana Ross.

Bercerita mengenai Troll dan Silas, Justin mengatakan anak pertamanya itu telah menonton film yang baru akan dirilis pada 4 November 2016 itu. “Dia tahu semua karakter. Ketika saya pertama kali menunjukkan film saya kepadanya di rumah, dan ketika film itu selesai, dia berkata, 'Troll lagi!'” jelasnya.

“Beberapa teman saya sudah mengirim saya video dari anak-anak mereka bernyanyi bersama dengan boneka (Troll) dan aku seperti, 'Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan ini,” tambah suami Jessica Biel ini.

Dilansir E online, beberapa nama aktor dan aktris yang juga berperan dalam film ini adalah Zooey Deschanel, James Corden, Russell Brand, Kunal Nayyar, Gwen Stefani, Christine Baranski, Jeffrey Tambor dan Christopher Mintz-Plasse.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9576 seconds (0.1#10.140)