Syuting di Gunung Salak, Titi Kamal Takut Ketemu Macan

Kamis, 17 November 2016 - 18:19 WIB
Syuting di Gunung Salak, Titi Kamal Takut Ketemu Macan
Syuting di Gunung Salak, Titi Kamal Takut Ketemu Macan
A A A
JAKARTA - Syuting film di kawasan Gunung Salak memiliki kesan tersendiri bagi artis cantik Titi Kamal. Dia mengaku tidak berani keluar sendiri, karena takut bertemu macan.

Pengalaman ini Titi sampaikan saat launching trailer komedi berjudul Hangout besutan Raditya Dika, di Rapi Films, Jalan Cikini 2, No 7, Menteng, Jakarta.

"Tidak berani keluar sendiri, karena takut bertemu macan," katanya menceritakan kesan-kesannya selama syuting, Rabu (16/11/2016).

Meski demikian, Titi mengaku hal itu hanya ketakutannya sendiri. Sebab macan yang dimaksud memang tidak ada dan tidak pernah ditemuinya.

"Hanya ketemu anjing-anjing penduduk yang lewat," jelasnya.

Lebih lanjut, Titi mengungkapkan kegembiraannya telah dilibatkan dalam film tersebut. Di mana tidak ada sinyal telepon dan internet yang masuk.

Alhasil, Titi dan para pemain film lainnya lebih banyak menghabiskan waktu mereka di tempat syuting dengan saling bertukar cerita. Apalagi, waktu syuting di tempat itu cukup lama, mencapai 10 hari.

"Senang banget bisa diajak main di Rafi Films. Apalagi sama jalan ceritanya yang tidak pernah ketebak. Itu yang bikin kita senang," ungkapnya.

Akibat sulitnya berkomunikasi di lokasi syuting, Titi juga mengaku jadi khawatir dengan anaknya. Namun, rasa cemasnya mendadak sirna saat tahu anaknya baik-baik saja dengan ibunda dan suami di rumah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)