Tren Artis Panggil Nama Anak dengan Satu Huruf

Senin, 21 November 2016 - 22:21 WIB
Tren Artis Panggil Nama Anak dengan Satu Huruf
Tren Artis Panggil Nama Anak dengan Satu Huruf
A A A
JAKARTA - Nampaknya nama panggilan anak dengan hanya satu huruf saja tengah menjadi tren. Ini tentu menjadi berbeda dengan nama panggilan anak pada umumnya.

Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memberi nama anak bungsu mereka Ahmad Syailendra Aerlangga yang lahir pada 4 Juni 2016, tetapi nama panggilannya R.

Sebelumnya Dhani juga memberi nama panggilan menarik untuk 3 anak laki mereka. Putra pertama hasil pernikahan dengan Maia Estianti diberi nama Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al. Demikian dengan anak kedua yang juga diberi nama dari tokoh muslim dunia yakni, Ahmad El Jallaludin Rumi. Untuk nama panggilannya El dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani akrab disapa Dul.

“Nama panggilannya R. Itu saja,” kata Mulan saat menjadi bintang tamu di acara Dahsyat, beberapa waktu lalu.

Nah, pasangan artis Bebi Romeo dan Meisya Siregar juga mulai memanggil calon anak mereka dengan panggilan Baby B. Hal itu diungkap Meisya di akun Instagram pribadinya.

“Baby B dengerin papanya maen piano lsg gerak2... enjoying my baby bump for the last 5 days to go ... #36,5monthspregnant,” kata Meisya dalam video yang diunggahnya di media social itu.

Sejumlah penggemarnya pun angkat bicara. Di antara mereka berharap artis cantik itu bisa melahirkan dengan lancar. Salah satunya diungkap akun Instagram hartatym_21. “Semoga lancar nantinya @meisya__siregar baby n emaknya sehat2.”

“Smoga lahir dgn selamat bunda mesiya idola aku Amin,” timpal akun Instagram milik lndah_queen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7454 seconds (0.1#10.140)