Once Mekel: Kami Yakin Pak Ganjar Mampu Majukan Industri Kreatif Tanah Air

Sabtu, 22 Juli 2023 - 13:14 WIB
loading...
A A A


"Pak Ganjar tidak hanya mau mendengarkan para musisi, tapi juga telah melakukan banyak hal terkait industri kreatif ini. Ya meski skalanya masih di Jawa Tengah, tapi menurut saya itu bukti konkret keseriusan beliau untuk memajukan industri kreatif Tanah Air. Dan mungkin itu bisa dibawa ke skala lebih tinggi yakni di Indonesia," katanya.

Rapper dengan salah satu lagu hits-nya, O Aja Ya Kan ini menambahkan, Ganjar telah membuat banyak creative hub di Jawa Tengah. Ia juga memberi wadah dan semangat sekaligus dukungan pada musisi-musisi muda untuk terus berkarya.

"Ia tadi cerita gimana culik Deep Purple. Kerjaannya juga out of the box gitu, tidak ada APBD, cari pejabat atau CSR untuk undang Deep Purple gitu. Tinggal ditajamkan. Jadi gini loh, ketika ketemu pak Ganjar, saya merasa orang ini memang bisa diajak ngobrol dan ngerti kreatif juga," pungkasnya.

Acara Extrava Ganjar di Saung Berkah Cibinong Bogor, Sabtu (22/7/2023) dihadiri oleh sejumlah artis dan seniman Tanah Air. Sejumlah artis top hadir di acara itu, seperti Once Mekel, Anang Hermansyah, Ashanty, Dira Sugandhi, Andre Hehanusa, Marchel, Ecky Lamog, Jhon Paul Ivan, Thariq Halilintar, Young Lex dan banyak musisi top lainnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)