Rafi Raih Tiket Final The Voice Kids Indonesia lewat SMS

Jum'at, 25 November 2016 - 21:03 WIB
Rafi Raih Tiket Final The Voice Kids Indonesia lewat SMS
Rafi Raih Tiket Final The Voice Kids Indonesia lewat SMS
A A A
JAKARTA - Rafi mengegam tiket final di The Voice Kids Indonesia 2016 yang digelar di Studio 8 RCTI, Jumat (25/11/2016). Rafi yang merupakan Team Bebi Romeo lolos dengan perolehan suara tinggi melalui voting dan sms.

Rafi yang menyanyikan You Shook Me All Night Long membuatnya banyak orang suka karena dinyanyikan dengan warnanya. Kondisi itu membuat dia meraih sura tertinggi dari ketiga kontestan lainnya.

Kontestan asal Bandung ini pun mendapat pujian dari para couch. Tulus misalnya, Pelantun Kondang Lagu Sepatu ini Rafi sangat cocok menyanyikan You Shook Me All Night Long. "Lagu ini jadi kaya, punya kamu banget jadinya," kata Tulus di Studio 8 RCTI, Jumat (25/11/2016).

Dalam hal ini, Team Bebi Romeo baru meloloskan Rafi melalui voting suara. Nantinya masih ada satu kontestan yang akan lolos ke Granf Final untuk menemani Rafi.

Kontestan yang masuk babak ini akan dipilih oleh setiap couch, berdasarkan anggota Team mereka. Nantinya, akan ada 6 kontestan dari masing-masing team yang berhak maju ke Grand Final The Voice Kids yang diselenggarakan pada 2 Desember mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)