Penampilan Rocker Fahira Buat Agnes Mo Enjoy

Sabtu, 26 November 2016 - 06:45 WIB
Penampilan Rocker Fahira Buat Agnes Mo Enjoy
Penampilan Rocker Fahira Buat Agnes Mo Enjoy
A A A
JAKARTA - Agnes Mo sangat menikmati penampilah Fahira yang tampil layaknya rocker di semifinal The Voice Kids Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Jumat (25/11/2016) malam. Tampil serba hitam, kontestan asal Makassar ini menyanyikan lagu I Hate My Self For Loving You.

Ia pun sukses membuat Agnes Mo menikmati penampilan rocker yang dibawakan oleh Fahira. Agnes pun menyebutkan bahwa pembawaan yang diberikan oleh Fahira sangat baik.

"Kata yang pertama saya ucapkan adalah bagus. Kamu kelihatan enjoy banget. Buat saya itu yang paling penting," ujar Agnes.

Tidak hanya itu , Couch Bebi Romeo juga mengakui penampilan yang diberikan Fahira. Ia pun sangat memuji aksi panggung Fahira dengan nuansa rock.

"Berhasil dan sukses buat kamu," katanya.

Sementara itu, Team Bebi Romeo menampilkan Fahira dan Tasya. Sedangkan, Team Tulus telah meloloskan Nuca. Nuca lolos dikarenakan meraih voting sms yang tinggi.

Nantinya di Semifinal The Voice Kids Indonesia akan mengambil 6 kontestan dari setiap Couch. Nantinya enam peserta tersebut akan masuk ke grand final yang akan diselenggarakan Jumat (2/12/2016) mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)