Wow! Sepatu Ini Terbuat dari Cokelat

Sabtu, 26 November 2016 - 17:20 WIB
Wow! Sepatu Ini Terbuat dari Cokelat
Wow! Sepatu Ini Terbuat dari Cokelat
A A A
JEPANG - Kabar gembira bagi Anda pecinta cokelat. Salah satu butik cokelat, L'Eclat Rihga Royal Hotel di Osaka menghadirkan rangkaian cokelat bernama Radiance Gentleman. Berbeda dengan cokelat yang biasanya berbentuk pita, hati, ataupun bunga, Radiance Gentleman merupakan cokelat yang berbentuk sepatu yang benar-benar mirip dengan sepatu pantofel asli mulai dari detil, jahitan, sol, hingga tali sepatu.

Setiap cokelat sepatu ini berukuran panjang 26 cm (10,2 inci) dan dilengkapi dengan perbedaan yang halus dalam nuansa "kulit", yakni cokelat gelap, cokelat terang dan warna coklat kemerahan. Bukan hanya dari desain, alas kaki yang dapat dimakan ini pun ikut menarik perhatian dari seluruh pecinta cokelat di berbagai negara.

Sepatu yang secara keseluruhan terbuat dari cokelat ini dibuat oleh seorang spesialis chocolatier di butik tersebut yang bernama Motohiro Okai. Setelah melalui proses melelahkan untuk menyempurnakan kilau yang realistis dan sentuhan akhir dari masing-masing bagian sepatu.

Tak hanya itu, setiap pasang sepatu juga dilengkapi dengan aksesoris sepatu yang juga terbuat dari cokelat. Ada pula ‘krim sepatu’ yang juga berupa cokelat berbentuk kepingan.

Dilansir Rocketnews, cokelat sepatu ini dijual dengan 29.160 yen (USD 258,45). Namun, hanya akan ada sembilan pasang yang dibuat dan hanya akan tersedia melalui pemesanan terlebih dahulu. Pemesanan akan dimulai pada tanggal 20 Januari hingga 7 Februari 2017 dan akan dikirim mulai dari tanggal 7 hingga 14 Februari 2017, tepat pada Hari Valentine.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)