Gigi Hadid Gunakan Lipstik Seharga Rp78 Ribu

Kamis, 01 Desember 2016 - 11:21 WIB
Gigi Hadid Gunakan Lipstik Seharga Rp78 Ribu
Gigi Hadid Gunakan Lipstik Seharga Rp78 Ribu
A A A
JAKARTA - Sebagai supermodel, tak heran jika Gigi Hadid dikelilingi oleh beragam barang mewah. Mulai dari busana hingga sepatu yang digunakannya. Namun hal tersebut tak terlihat pada make up yang diaplikasikan di wajah cantiknya.

Dilansir dari Byrdie, demi tampil sempurna, kekasih Zayn Malik ini dikabarkan tidak menggunakan produk kecantikan dengan harga fantastis. Gigi disebut-sebut hanya menggunakan produk-produk kecantikan yang mudah didapatkan di drugstore dengan harga sangat terjangkau.

Kakak dari Bella Hadid ini pun mengaku dirinya hanya menggunakan cleanser wajah seharga USD 3 atau setara dengan Rp39 ribu. Sementara untuk memperindah bibirnya saat berjalan di red carpet dalam ajang penghargaan American Music Awards 2016 lalu, Gigi menggunakan lipstik berwarna red tangerine cerah.

Menariknya, lipstik yang membuat bibirnya semakin seksi itu dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk seorang Gigi Hadid, yakni seharga USD 6 atau setara dengan Rp78 ribu. Lipstik yang dikenakan oleh Gigi ini adalah Color Sensational Creamy Matte Lipstick in All Fired Up.

Penampilannya pun semakin sempurna dengan kombinasi sedikit sentuhan Color Sensational The Loaded Bold Lipstick in Nude Thrill, yang harga juga cukup murah, yakni Rp 78 ribu. Gigi tampil cantik berkat polesan makeu up dari make up artis Erin Parsons.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)