alexametrics

Menakjubkan, Christo Juara The Voice Kids Indonesia 2016

loading...
Menakjubkan, Christo Juara The Voice Kids Indonesia 2016
Christo menyanyikan lagu kemenangan di panggung The Voice Kids Indonesia 2016. Foto/ Twitter.
A+ A-
JAKARTA - Christo tidak dapat menyembunyikan kegambiraannya saat namanya disebut sebagai pemenang di ajang The Voice Kids Indonesia 2016 yang berlangsung menegangkan di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Dia pun langsung memeluk coach Tulus yang sukses memolesnya di kontes adu bakat menyanyi anak yang disiarkan GlobalTV ini.

Christo menang dengan perolehan suara tertinggi. Penampilannya mendapat pujian para coach, khususnya saat menyanyikan Fix You yang khas dengan vocal Chris Martin dari band Coldplay.

Agnez memang telah memprediksikan kontestan asal Bandung ini menjadi juara. Itu tak lain karena kemampuan vokalnya yang unik. Christo dianggap memberikan sisi magis yang membuat Agnes terpukau.

"Tadi penampilan yang magical dan ditambah dengan penambilan kamu yang pertama super amazing. Kalau dia disuruh milih favorit, malam ini saya pilih kamu," kata Agnes.

Christo mendapatkan perolehan suara tertinggi atau sebesar 39,67% dan berhak atas hadiah senilai Rp100 juta. Sedangkan posisi kedua diraih Nuca dengan perolehan suara 38,89% dan tempat ketiga diraih Tasya dengan perolehan suara 21,55%.

Sebelumnya Grand Final The Voice Kids Indonesia dibuka dengan kolobarasi peserta dan para coach. Team Tulus terdiri dari Nuca dan Christo, team Bebi Romea diwakili Rafi dan Tasya. Sementara team Agnez yang lolos adalah Eygra dan Angel.

Penampilan pertama dibuka oleh team Tulus, di mana Nuca dan Christo menyanyikan lagu Isn't She Lovely yang dipopulerkan Stevie Wonder. Lalu dilanjut dengan penampilan Eygra dan Angel yang memukau lewat lagu IF I Aint Go You milik Alicia Keys.

Agnez tampil rocker bersama anak didiknya, suara tinggi yang dihasilkan ketiganya memberi kombinasi yang pas. Tak heran aksi panggung mereka mendapat tepuk tangan meriah. Demikian dengan anak didik Bebi Romeo yang tak mau kalah. Rafi dan Tasya kompak melantunkan I Love Rock N Roll milik Alan Merril.

Sayang, pada penampilannya, tidak ada kontestan dari team Agnez yang lolos 3 besar. Pada kesempatan itu team Tulus berhasil mendominasi, di mana Nuca dan Christo berhasil lolos. Satu peserta lainnya datang dari team Bebi Romeo yang diwakilkan Tasya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak