Alami Mata Minus, Ini Cara Tepat Tanganinya

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:49 WIB
loading...
Alami Mata Minus,  Ini Cara Tepat Tanganinya
Mata yang sehat adalah mata yang terbebas dari berbagai penyakit seperti mata kering, katarak, gangguan retina, mata minus dan sebagainya.
A A A
Anggota tubuh yang kita miliki merupakan sebuah aset yang sangat berharga, untuk itu kita harus menyadari pentingnya menjaga Kesehatan tubuh. Salah satu anggota tubuh yang paling penting adalah mata. Mata yang sehat adalah mata yang terbebas dari berbagai penyakit seperti mata kering, katarak, gangguan retina, mata minus dan sebagainya.

Beragam keluhan mengenai mata jarang sekali disadari oleh masyarakat secara umum, hal ini juga yang dirasakan oleh aktor sekaligus pembawa acara tanah air, Ali Zainal. Beberapa bulan belakangan ini ia mengeluhkan kondisi matanya yang ia anggap sebagai hal yang biasa.

Alami Mata Minus, Ini Cara Tepat Tanganinya


Pria yang gemar melakukan olahraga rutin untuk menjaga Kesehatan fisiknya ini, ternyata tidak aware dengan kondisi matanya yang semakin tidak fokus, hal ini tentunya mengganggu aktifitasnya sehari-hari, terutama dalam pekerjaannya

“Jadi aku tuh udah lama ga periksa mata, aku emang ada sih silinder, ah aku pikir kan Cuma blur gitu aja ya, ehh psatu hari pas lagi syuting, kok mata jadi makin ga enak yaa, ga Cuma blur tapi juga berbayang, kalo dipaksain malah jadi pusing” ucapnya saat melakukan pemeriksaan mata

Karena hal ini sudah sangat mengganggu, maka ia pun memutuskan untuk memeriksakan kondisi matanya ke Vio Optical Clinic, dan langsung konsultasi dengan Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO selaku Founder dan Dokter Optometri VIO Optical Clinic.

Setelah melakukan pemeriksaan, hasilnya ia mengalami mata minus dan silinder, dan disarankan untuk menggunakan terapi Ortho K, mengingat pekerjaan yang dilakukan Ali Zainal yang sangat padat dan menuntut untuk selalu sehat.

Ali pun menyadari bahwa pemeriksaan mata sangat penting untuk dilakukan, karena jika tidak ditangani dengan cepat maka akan mengakibatkan dampak yang lebih buruk.

“Setelah pemeriksaan, ternyata aku ada mata minus dan silinder, ini yang bikin mata aku tuh kayak selalu berbayang gitu, kayaknya aku kepikiran buat melakukan terapi Ortho K untuk anak aku juga deh, soalnya kalo anak tuh katanya minusnya cenderung bisa meningkat lebih cepat, nahh makin serem nih” ungkapnya saat hadir pada Grand Launching VIO Optical Clinic di Bogor.

Terapi Ortho K untuk Menurunkan Mata Minus dari VIO Optical Clinic
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)