Rayakan HUT RI dengan Mata Sehat, JEC Tawarkan Layanan Spesial

Kamis, 15 Agustus 2024 - 14:08 WIB
loading...
Rayakan HUT RI dengan...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan perawatan dan perlindungan kesehatan mata menjadi hal yang krusial untuk masyarakat karena merupakan organ yang penting dalam organ tubuh.

Berdasarkan hal ini, JEC Eye Hospitals and Clinics sudah lebih dari 40 tahun telah menjangkau masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas dengan mengoperasikan 5 rumah sakit dan 10 klinik utama mata yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun, JEC Eye Hospitals & Clinics siap turut ambil bagian dalam upaya-upaya positif yang diselenggarakan untuk negeri ini.

Dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” dan salah satu arti dari logo dan tema peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun terkait kesetaraan, yang menjadi salah satu tujuan negara Indonesia.

Berlatar hal ini, JEC sepakat terkait hal ini, khususnya kesetaraan dalam penyediaan akses kesehatan mata yang mumpuni di setiap wilayah di Indonesia.

Komitmen JEC Eye Hospitals & Clinics untuk Indonesia demi menjangkau masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan, juga dapat dilihat melalui kerja sama dengan BPJS Kesehatan pada rumah sakit dan klinik-klinik mata di bawah naungan JEC Eye Hospitals & Clinics.

Hal ini selaras dengan visi JEC untuk menghadirkan akses terhadap kesehatan mata kepada masyarakat luas di Indonesia demi distribusi yang lebih merata terhadap fasilitas kesehatan mata yang memadai.

Bahkan, RS Mata JEC Primasana @ Tanjung Priok dapat memberikan layanan rujukan BPJS Kesehatan dari seluruh Indonesia terkait permasalahan dengan gangguan retina/saraf mata.

Tanpa ada pembeda dengan pasien reguler, pasien peserta BPJS kesehatan akan mendapatkan penanganan dari dokter spesialis mata profesional yang tentunya sudah punya pengalaman dan jam terbang tinggi di bidangnya.

Didukung oleh staf yang andal dan terampil serta fasilitas dan sarana kesehatan mata terlengkap dan memadai, juga dengan dukungan teknologi terkini yang terus diperbaharui demi mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan yang JEC miliki selama ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)