Alami Mata Minus, Ini Cara Tepat Tanganinya

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:49 WIB
loading...
A A A
Orthokeratology atau yang biasa dikenal dengan Ortho K, merupakan sebuah metode yang dilakukan untuk mengoreksi kelainan penglihatan. Caranya adalah dengan membentuk ulang struktur kornea.

Alat ini digunakan untuk dua tujuan, yang pertama adalah memperbaiki kelainan refraksi. Umunya untuk menurunkan ukuran mata minus atau mata silinder seseorang. Tujuan yang kedua adalah untuk menghambat perkembangan miopi (mata minus / rabun jauh)

Terapi Ortho K sangat direkomendasikan untuk mengoreksi penglihatan pada anak-anak. Pertumbuhan penglihatan pada anak-anak masih bsia berubah hingga usia 20 tahun, terapi ini sangat cocok untuk menurunkan mata minus atau membantu untuk menghambat pertumbuhan minus pada anak.

Terapi Ortho K VIO Optical Clinic Hadir di Bogor

VIO Optical Clinic, vision therapy pertama di Indonesia kini resmi membuka cabang barunya yang ke 9 di Kota Hujan yaitu Bogor tepat pada tanggal 23 Juli 2023. VIO Optical Clinic yang berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.17B, RT.02, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153 banyak mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari warga sekitar.

Beberapa warga Bogor pun antusias dengan kehadiran VIO Optical Clinic di Bogor, “Aku senang sekali VIO bisa hadir di kota Bogor, karena sekarang kalau mau kontrol terapi mata minus (Ortho-K) jadi lebih dekat dengan rumahku.. Aku gak perlu bolak-balik ke cabang Depok lagi.” ujar Sella Rahmawati yang menjadi salah satu pasien terapi mata minus (Ortho-K) yang hadir untuk kontrol terapi saat Grand Opening VIO Bogor.

Pembukaan cabang baru VIO Optical Clinic di Bogor ini juga dijadikan sebagai momentum VIO Optical Clinic menjalankan visinya untuk membawa inovasi terbaru dalam layanan kesehatan mata pada warga Bogor. Selain itu, bertujuan untuk memberikan akses pada warga Bogor untuk mendapatkan pemeriksaan mata yang baik dan benar dari Eyecare Professional terpercaya yang sudah tersertifikasi dalam bidangnya.

“Kami selaku manajemen dari VIO Optical Clinic mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang hangat dari Warga Bogor dan sekitarnya karena telah menerima kehadiran kami disini. Mudah-mudahan dengan adanya layanan vision therapy VIO yang memberikan solusi mata sehat tanpa operasi di tengah masyarakat Bogor bisa membantu mereka yang benar-benar membutuhkan,” ujar Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO selaku Founder dan Dokter Optometri VIO Optical Clinic

Rianti Yahya, selaku CEO dari VIO Optical Clinic, juga menambahkan bahwa VIO Optical Clinic tidak akan berhenti di Bogor, pastinya banyak rencana pembukaan cabang baru di beberapa kota besar lainnya yang ada di Indonesia agar visi VIO untuk membantu masyarakat Indonesia melihat lebih jelas bisa tersalurkan secara merata.

Yuk ajak keluarga, teman, dan kerabat untuk lebih menjaga kesehatan mata dengan melakukan pemeriksaan mata secara rutin dan temukan solusi kesehatan mata yang tepat untuk Anda dengan Vision Therapy di VIO Optical Clinic.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3551 seconds (0.1#10.140)