Johnny Depp Ditahbiskan Jadi Aktor Paling Kemahalan di Hollywood

Jum'at, 09 Desember 2016 - 06:30 WIB
Johnny Depp Ditahbiskan Jadi Aktor Paling Kemahalan di Hollywood
Johnny Depp Ditahbiskan Jadi Aktor Paling Kemahalan di Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Johnny Depp kembali ditahbiskan sebagai bintang dengan bayaran yang kemahalan di Hollywood. Ini adalah kali kedua berturut-turut bagi aktor Pirates of the Caribbean itu menduduki daftar Forbes tersebut.

Daftar tahunan ini juga memberikan gambaran bahwa kekuatan bintang tidak selalu mampu menghasilkan pundi-pundi uang bagi film di box office. Sejumlah film yang dibintangi Johnny tahun ini memang tampil tak terlalu bagus di box office.

Johnny menduduki tempat teratas daftar itu setelah filmnya, Alice Through Looking Glass, hanya mampu meraup USD300 juta di box office global. Padahal film ini menghabiskan dana USD170 juta. Menurut hitungan Forbes, Johnny hanya mengembalikan USD2,8 juta di box office untuk tiap USD1 yang dia terima sebagai bayaran.

Johnny, 53, yang menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi Hollywood berkat film Pirates of the Caribbean juga memiliki masalah pribadi pada 2016. Drama perceraiannya dengan Amber Heard menjadi berita utama ketika pasangan ini saling tuding melakukan kekerasan dalam rumah tanga dan ancaman. Dalam kesepakatan cerai, Johnny membayar USD7 juta kepada Amber.

Tempat kedua daftar ini dihuni Will Smith. Film Concussion yang dibintangi Will pada 2015 lalu hanya menghasilkan USD13 juta dengan biaya produksi USD34juta. Ini kemudian disusul dengan hasil mengecewakan untuk film Focus dan After Earth. Menurut hitungan Forbes, dia hanya mengembalikan USD5 untuk tiap USD1 yang dia terima.

Sementara, favorit banyak orang, George Clooney juga masuk daftar ini setelah membintangi film Hail Caesar, Money Monster dan Tomorrowland yang tidak menarik banyak orang. Duduk di peringkat 5, George diperkirakan hanya mengembalikan USD6,70 untuk tiap USD1 yang dia terima, terutama karena kegagalan Tomorrowland yang menelan biaya USD190 juta.

Dikutip dari Reuters, Forbes mengompilasikan daftar ini dengan membandingkan perkiraan bayaran bagi seorang aktor utama pada tiga film terakhirnya dengan perkiraan biaya produksi dan pendapatan box office film-film tersebut. Dikutip dari Aceshowbiz, berikut daftar 10 besar aktor kemahalan di Hollywood.

1. Johnny Depp: mengembalikan USD2,80 untuk tiap USD1
2. Will Smith: mengembalikan USD5 untuk tiap USD1
3. Channing Tatum: mengembalikan USD6 untuk tiap USD1
4. Will Ferrell: mengembalikan USD6,50 untuk tiap USD1
5. George Clooney: mengembalikan USD6,70 untuk tiap USD1
6. Adam Sandler: mengembalikan USD7,60 untuk tiap USD1
7. Mark Wahlberg: mengembalikan USD9,20 untuk tiap USD1
8. Leonardo DiCaprio: mengembalikan USD9,90 untuk tiap USD1
9. Julia Roberts: mengembalikan USD10,80 untuk tiap USD1
10. Bradley Cooper: mengembalikan USD12,10 untuk tiap USD1
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7932 seconds (0.1#10.140)