Jelang Pergantian Tahun, Ini Harapan Ayu Ting Ting

Kamis, 22 Desember 2016 - 22:30 WIB
Jelang Pergantian Tahun, Ini Harapan Ayu Ting Ting
Jelang Pergantian Tahun, Ini Harapan Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Menjadi penyanyi dangdut yang sukses dan memiliki banyak penggemar membuat Ayu Ting Ting merasa senang dan bersyukur. Terlebih di tahun ini kariernya yang semakin meningkat.

Tidak hanya menyanyi, Ayu pun kini mulai merambah dunia akting dan juga bisnis. Kesibukannya pun tentu membuatnya menghadapi banyak tantangan. Bagi ibu satu anak ini, kesulitan utama yang harus dia perhatikan adalah bagaimana mempertahankan karirnya agar tetap pada posisi stabil seperti sekarang ini.

"Seneng, bersyukur, tapi ada sedikit beban juga. Biar gimanapun yang sulit adalah mempertahankan, jadi biar gimanapun saya harus tetap mempertahankan posisi saya seperti sekarang ini," papar dia kepada Sindonews belum lama ini.

Tak hanya memiliki banyak penggemar, perjalanan karier Ayu di dunia entertainment ini juga tak lepas dari haters atau orang-orang yang tidak menyukainya. Mengenai hal ini Ayu menanggapinya dengan cukup santai.

"Nggak apa-apa. Anggap saja itu berkah, ya rezeki. Alhamdulillah," ujar pelantun Sambalado ini.

Ketika ditanya mengenai resolusinya di tahun 2017 yang akan datang, Ayu mengaku ingin kariernya semakin baik, mulai dari karir bermusiknya maupun dalam berakting yang baru saja dia tekuni. Dia juga berencana untuk membuat single, album, dan mini konsernya sendiri.

"Tahun depan pasti insya Allah masih ngejalanin syuting ini terus. Ya biar panjang kedepannya, biar banyak yang suka, biar banyak yang support. Saya juga mau ngeluarin single-single baru yang bagus-bagus, pengin bikin mini konser, terus pengin banyaklah, pengin punya album. Pokoknya kalau untuk karier maunya yang bagus-bagus," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)