Doctor Strange Terkonfirmasi Bakal Muncul di Thor: Ragnarok

Selasa, 03 Januari 2017 - 05:30 WIB
Doctor Strange Terkonfirmasi Bakal Muncul di Thor: Ragnarok
Doctor Strange Terkonfirmasi Bakal Muncul di Thor: Ragnarok
A A A
LOS ANGELES - Karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch di film superhero buatan Marvel dan Disney pada tahun lalu itu banyak menarik hati penonton. Dia pun segera menjadi idola baru yang sangat dinantikan kehadirannya.

Nah, para penggemarnya pun tak usah khawatir. Tahun ini, Doctor Strange bakal kembali menyapa fans lewat film terbaru Marvel/Disney, Thor: Ragnarok.

Penampilan Strange di seri ketiga Thor ini terkonfirmasi dari catatan baru dari fan club Disney, D23. Fan club ini mem-posting pesan itu untuk merayakan Tahun Baru. Mereka ingin agar para penggemar Disney tahu semua yang harus mereka tunggu pada tahun ini. Satu bagian mengungkapkan tentang sejumlah film Disney dengan satu paragraf penuh berisi tentang film Marvel Studios pada 2017 plus sedikit tentang Star Wars Episode VIII.

“Kita semua terobsesi dengan Baby Groot sejak dia bergelayut di hati kita pada 2014 dan sekarang kita akhirnya bisa menyaksikan tanaman kecil kita yang bisa bicara menyelamatkan planet dengan gengnya ketika Guardians of the Galaxy Vol 2 muncul di bioskop pada Mei. Kalau kalian ingin menonton lebih banyak film intergalatik, aksi menyelmaatkan dunia, Thor: Ragnarok di November membawa Thor, Hulk dan Doctor Strange untuk menghadapi penjahat antariksa baik yang sudah dikenal dan baru,” tulis paragraf itu seperti dikutip Aceshowbiz.

Menurut pesan D23 itu, Doctor Strange tidak hanya tampil sebagai cameo. Berdasarkan catatan itu, Strange akan punya peran yang lebih besar di sejumlah peristiwa di Thor: Ragnarok.

Kehadiran Strange di Thor: Ragnarok ini pernah diungkapkan Benedict dalam sebuah wawancara dengan Tom Hiddleston yang memerankan Loki di film tersebut pada September lalu. “Saya juga bagian dari kru kamu!” seru Benedict.

Thor: Ragnarok akan kembali menampilkan Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo sebagai Hulk. Idris Elba, Anthony Hopkins, Cate Blanchett, Tessa Thompson, Jeff Goldblum dan Karl Urban juga akan tampil di film yang mulai tayang di Amerika Serikat (AS) pada 3 November 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)