Tren Olahraga di Tahun 2017

Selasa, 10 Januari 2017 - 09:19 WIB
Tren Olahraga di Tahun 2017
Tren Olahraga di Tahun 2017
A A A
JAKARTA - Tahun baru selalu menghadirkan tren baru, termasuk tren olahraga dan konsep kebugaran. Beragam jenis olahraga ini pun bisa Anda coba agar tubuh menjadi lebih sehat dibandingkan tahun sebelumnya. Berikut tren olahraga baru yang akan menjadi gaya hidup di tahun 2017 seperti dilansir dari Times of India.

1. Panjat tali
Meski terkesan menyeramkan, namun olahraga ini akan menjadi tren. Letakkan tubuh pada sebuah tali dan berusalah untuk memanjatnya. Cara ini akan melatih tubuh bagian atas dan otot inti. Lakukan secara rutin untuk menambah kekuatan dan menurunkan berat badan.

2. Aerial Yoga
Tinggalkan akro yoga dan beralihlah pada aerial yoga. Dengan menggunakan tali, aerial yoga mengharuskan Anda bermeditasi sambil bergantung pada tali tersebut. Olahraga ini pun akan menghasilkan kelenturan dan tubuh yang kuat.

3. Sepeda statis
Jika Anda hobi bersepeda, olahraga ini harus dicoba. Anda bisa melakukannya dipusat kebugaran dan bersama teman agar olahraga semakin terasa menyenangkan.

4. Merangkak
Meski terkesan tak lazim, namun merangkak bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini diungkapkan oleh Kamal Chitkara dari Reebok Crossfit Robust.

5. Yoga di ruang terbuka
Lakukan olahraga pernapasan ini di ruangan terbuka yang sejuk. Hal ini pun bisa membuat Anda lebih segar dan rileks.

6. Menggunakan ponsel pintar
Hadirnya ponsel pintar dinilai mempermudah berbagai pekerjaan, termasuk salah satunya untuk berolahraga. Anda bisa memanfaatkan beragam aplikasi untuk menunjang kegiatan olahraga. Seperti halnya memilih makanan sehat, berkonsultasi kesehatan dan mengukur detak jantung.

7. Olahraga di kantor
Duduk seharian di kantor tentu ini bukanlah hal yang menyehatkan. Meski padatnya aktivitas, pastikan tetap berolahraga. Anda bisa berolahraga bersama teman satu kantor dengan melakukan beberapa gerakan peregangan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8552 seconds (0.1#10.140)