Penyebab Nikita Mirzani dan Baim Wong Semakin Akur, Sempat Cekcok sejak 2020

Senin, 07 Agustus 2023 - 04:33 WIB
loading...
Penyebab Nikita Mirzani dan Baim Wong Semakin Akur, Sempat Cekcok sejak 2020
Nikita Mirzani dan Baim Wong semakin akur saja belakangan ini, setelah sebelumnya sempat bersitegang, tepatnya pada 2020. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dan Baim Wong semakin akur saja belakangan ini, setelah sebelumnya sempat bersitegang, tepatnya pada 2020.

Kedekatan Nikita Mirzani dan Baim Wong disebabkan karena mereka berada dalam proyek film yang sama, di mana Nikita menjadi produser eksekutif dan Baim sebagai salah satu pemain.



Nikita mengatakan dirinya dan Baim telah berbaikan sejak lama, namun saat itu belum ada kesempatan bertemu langsung.

"Kalau sama Baim, gua sudah baikan dari lama, sudah lama banget, cuma belum pernah ketemu,” kata Nikita Mirzani di Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ibu tiga anak ini mengaku sempat beberapa kali dihubungi Baim untuk bertemu. Sayang, kesibukan yang padat, membuat mereka baru bisa bertemu lewat sebuah proyek film.

"Kan (Baim) beberapa kali WhatsApp mau ke rumah, cuma itu gua lagi sering-seringnya traveling. Nah, baru ketemu di film ini," ujar Nikita Mirzani.

Nikita bercerita mengenai perseteruannya dengan Baim pada 2020, di mana Nikita menyebut permasalahan tersebut hanya sebatas miskomunikasi.

"Sebelumnya gua sama Baim memang nggak pernah punya masalah. Sebetulnya, ini kan hanya miskomunikasi antara pegawai gua dulu sama Baim. Karena gua orangnya setia kawan, ya gua akan bela yang benar,”ujar Nikita.



Setelah bekerja sama dengan Baim Wong lewat film yang diproduksinya, Nikita Mirzani mengatakan, jika hubungan pertemanannya semakin membaik, bahkan sudah saling bertukar pikiran.

"Komunikasi (dengan Baim) baik, malah gua ajarin dia. Dia kan lagi eksis di TikTok, jualan handphone, gue bilang ngapain jualin barang orang (mending jual punya sendiri). Akhirnya dia nanya ke gua, harus bikin apa. Sekarang dia sudah mulai bikin produk,” tutur Nikita.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)