Ayu Ting Ting Senang Melihat Bilqis Semakin Pintar

Senin, 16 Januari 2017 - 01:49 WIB
Ayu Ting Ting Senang Melihat Bilqis Semakin Pintar
Ayu Ting Ting Senang Melihat Bilqis Semakin Pintar
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting bahagia melihat perkembangan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Menginjak usia yang ketiga tahun, Bilqis sudah jauh lebih pintar dalam kesehariannya.

Salah satunya adalah Bilqis makin pintar menasihati Ayu. Bocah cilik ini sering kali mengingatkan agar ibundanya tidak terlalu sering menggunakan telepon seluler (ponsel).

"Ini kebiasaan yang sering Bilqis lakuin. ‘Bun, jangan pegang handphone’. Padahal sebentar mau bales doang. Lalu saya disuruh tidur, ‘Bun, tidur, Bun’. Ya, anaknya emang pinter," ujar Ayu di Depok.

Kepintaran Bilqis ini membuat anak itu jadi semakin lucu. Ini pulalah yang membuat Ayu kian menyayangi putri semata wayangnya itu.

"Jadi Bilqis tuh emang lucu. Bilqis udah bisa ngertilah semuanya," katanya.

Pelantun lagu Geboy Mujaer ini berharap Bilqis menjadi anak yang membanggakan. Dia juga ingin agar putrinya itu pintar dan tumbuh dengan baik.

"Buat Bilqis, mudah-mudahan, tiga tahun ini lebih baik, panjang umur, sehat, bahagia, jadi anak pintar, sukses. Pokoknya yang terbaik saya doain Bilqis dan bahagia terus. Amin," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4794 seconds (0.1#10.140)