Hilangkan Stres, Kim Kardashian Kunjungi Dubai

Selasa, 17 Januari 2017 - 04:25 WIB
Hilangkan Stres, Kim Kardashian Kunjungi Dubai
Hilangkan Stres, Kim Kardashian Kunjungi Dubai
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian tengah mencoba untuk kembali pada rutinitasnya pascaperampokan yang membuatnya trauma. Selain berkumpul bersama keluarga, kini dia bersenang-senang dan bertemu dengan teman-teman baru.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu tengah berada di Dubai yang merupakan perjalanan luar negeri pertamanya sejak tragedi tersebut. Dia menghabiskan akhir pekan dengan menaiki four-wheel, belanja, bertemu dengan penari, dan anak-anak.

Beberapa dari mereka menari untuk Kim dengan mengenakan t-shirt dengan gambar wajah ibu dua orang akan itu.

Kim berpakaian santai dengan t-shirt berwarna gelap dan celana jeans robek. Selama petualangannya dengan four-wheel, Kim mengenakan mantel bulu panjang berwarna hitam dengan memamerkan belahan dadanya dan dipadukan dengan celana merah marun. Dia sempat berfoto dengan burung elang yang merupakan burung nasional UEA.

Selain itu, Kim tampak glamor saat berbelanja. Dia terlihat mengenakan gaun pendek wol warna putih, dipadukan dengan sepatu warna nude dan topi baseball gelap. Selebriti Hollywood ini juga mengenakan jaket warna khaki saat menuju Mall of the Emirates, berbelanja, dan pergi makan siang.

Kim memulai perjalanan ke Dubai untuk menjadi model dan mendukung makeup artist-nya Mario Dedivanovic saat menggelar Master Class di Musichall Dubai. Kesempatan ini sekaligus menandai penampilan publik pertamanya secara resmi sejak perampok dengan senjata, mengikat, dan mencuri perhiasannya senilai lebih dari USD10 juta di kamar hotel di Paris, Perancis pada Oktober lalu.

Dilansir E online, seorang sumber mengatakan bahwa Kim telah merasa jauh lebih baik saat ini. “Kim berada di tempat yang benar-benar baik sekarang,” ungkap sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)