David Beckham & Victoria Perbarui Janji Pernikahan

Senin, 30 Januari 2017 - 14:17 WIB
David Beckham & Victoria Perbarui Janji Pernikahan
David Beckham & Victoria Perbarui Janji Pernikahan
A A A
LOS ANGELES - David Beckham dan istrinya Victoria Adams kabarnya telah memperbaharui isi janji pernikahan mereka, setelah hampir 18 tahun menjalani kehidupan berumah tangga. Mantan pemain sepak bola profesional itu mengungkapkan hal tersebut dalam dalam sebuah penampilan di edisi ulang tahun ke-75 sebuah program radio.

Menurut David, janji tersebut telah diucapkan hanya di depan enam orang di rumah mereka. “Kami telah melakukan banyak hal sejak awal pernikahan kami. Kami telah memperbarui sumpah kami dan itu jauh lebih pribadi, ada sekitar enam orang di sana, di rumah kami,” jelasnya.

Pembaruan ini memang cukup jauh dari pernikahan mewah mereka pada tahun 1999, dimana mereka mengenakan pakaian berwarna ungu yang amat serasi. “Itu cukup berani. Victoria cantik saat itu. Sedangkan saya, saya seperti ‘apa yang saya pikirkan?’. Saya bahkan mengenakan topi berwarna ungu. Saya tampak seperti orang bodoh,” tambah David.

David memang selalu membuat pernikahannya dengan Victoria sebagai prioritas utama. “Kami tim keluarga yang kuat. Kami punya orang tua yang kuat. Kami dibesarkan dengan nilai-nilai yang benar. Tentu saja Anda membuat kesalahan selama bertahun-tahun, dan kita semua tahu pernikahan adalah sulit. Ini tentang berusaha melalui itu,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa keduanya mengenal satu sama lain lebih baik dari siapa pun dan melewati berbagai pengalaman hidup bersama. "Orang-orang telah berbicara tentang, 'Apakah kita tetap bersama karena merk (pencitraan)?' Tentu saja tidak. Kami tetap bersama karena kami saling mencintai, karena kami memiliki empat anak luar biasa. Apakah Anda mengalami masa-masa sulit? Tentu saja. Itu bagian dari hubungan. Itu bagian dari pernikahan. Itu bagian dari memiliki anak. Itu bagian dari memiliki tanggung jawab,” jelasnya.

David juga melihat kehidupan rumah tangga yang dijalaninya bisa seperti saat ini setelah melalui masa-masa sulit dan karena keberhasilan mereka membangun tim dalam satu keluarga. “Ketika kami berada di usia 22, 23 tahun, satu-satunya tanggung jawab yang kami miliki adalah untuk diri kita sendiri dan untuk pekerjaan kami pada saat itu. Kami sangat menghormati kehidupan kami dan ketika kami melalui masa-masa sulit. Kami berusaha melalui itu semua sebagai keluarga, sebagai satu tim,” pungkasnya seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5479 seconds (0.1#10.140)