Lee Min Ho Bikin Kisah Cinta Kim Woo Bin Tragis

Kamis, 02 Februari 2017 - 14:32 WIB
Lee Min Ho Bikin Kisah Cinta Kim Woo Bin Tragis
Lee Min Ho Bikin Kisah Cinta Kim Woo Bin Tragis
A A A
JAKARTA - Lee Min Ho ternyata membuat kisah cinta Kim Woo Bin berakhir tragis. Hal ini dilakukan kekasih Suzy Bae saat menjadi pemeran utama di drama The Heirs.

Mengutip polling Dramabeans, drama The Heirs masuk sebagai kategori drama dengan pemain antagonis yang memiliki kisah cinta yang menyakitkan.

Kim Woo Bin yang memainkan karakter antagonis di drama tersebut mencintai Park Shin Hye yang merupakan pemain utama. Namun, Kim Woo Bin yang memainkan karakter Young-do ini tidak mendapatkan cintanya, kendati dia pria baik dan lebih meyakinkan untuk bisa mencintai Eun Sang (Park Shin Hye) dibandikan Lee Min Ho.

Kepeduliannya terhadap lawan jenis yang disukai ini sedikit aneh, seperti membiarkan Eun Sang tercebur kekolam renang dan hal jahat lain.

Walaupun, setelah itu banyak hal baik yang dilakukan untuk Eun-sang dan membuat fans ingin berada diposisi Eun-sang untuk sekali saja. Sayang, Eun Sang hanya mencintai Lee Min Ho. Sebab, keduanya telah bertemu lebih dahulu dibandingkan dengan Kim Woo Bin.

Cinta Eun yang hanya unutk Min Ho ini membuat Kim Woo Bin memiliki kisah cinta yang tragis. Apalagi, Kim Woo Bin adalah second-lead yang hanya menjadi bumbu terpenting dan paling menghidupkan drama tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)