Suzy Bae Akui Sedih Jadi Artis Terkenal

Sabtu, 11 Februari 2017 - 09:17 WIB
Suzy Bae Akui Sedih Jadi Artis Terkenal
Suzy Bae Akui Sedih Jadi Artis Terkenal
A A A
SEOUL - Suzy Bae menjadi artis sekaligus penyanyi yang sukses. Dia memiliki popularitas yang tinggi di industri hiburan Korea Selatan. Akan tetapi dia kerap merasa sedih dengan apa yang telah diraihnya itu. Kenapa demikian?

Suzy memulai debutnya sebagai public figure di usia muda. Hal itu yang ternyata disayangkannya. Pasalnya dia tidak bisa merasakan dan menikmati kehidupan remaja yang norma, layaknya remaja pada umumnya.

"Saya tidak menyesal, tetapi ada beberapa hal yang menyedihkan.Saya debut diusia yang muda," kata Suzy seperti dikutip Soompi.

Artis cantik ini mengaku kerap merasa lelah dengan aktivitasnya yang padat dan telah menjadi rutinitas. Hal itu membuat kekasih Lee Min Ho ini sempat merasa frustasi.

"Saya mendapatkan banyak uang yang belum tentu saya dapatkan jika saya tidak menjadi selebritis. Saya pun harus tetap bekerja keras ke depannya, tetapi saya takut karena saya merasa lelah dengan semua. Saya harus menatap ke depan, tapi saya takut saya tidak bisa mencapainya," papar dia.

Selain itu, Suzy mengaku banyak kehilangan berbagai hal yang disukainya. Lantaran, dirinya harus mengorbankan segala hal ketika menjadi seorang Idol.

"Saya memiliki banyak kehilangan dan itu begitu kekhawatiran. Jadi saya merasa takut. Terkadang saya juga membaca komentar selama berjam-jam," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)