Data Nielsen, Cinta Dari Surga Jadi Sinetron Nomor Satu

Sabtu, 11 Februari 2017 - 15:16 WIB
Data Nielsen, Cinta Dari Surga Jadi Sinetron Nomor Satu
Data Nielsen, Cinta Dari Surga Jadi Sinetron Nomor Satu
A A A
JAKARTA - Sinetron Cinta Dari Surga yang tayang di RCTI mendapat sambutan hangat penonton televisi. Berdasarkan sumber data dari Nielsen, drama yang diproduksi MNC Pictures itu barada diurutan teratas dengan rating 5,8 / 23,2%.

Yang menarik, posisi dua dan tiga posisi Top 10 ProgramTelevisi juga dipegang oleh sintron karya MNC Pictures yang ditayangkan di stasiun televisi swasta pertama di Indonesia ini. Pada posisi dua ditempati oleh sinetron Dunia Terbalik dengan rating 5,5/23% dan urutan ketiga dipegang Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dengan rating 4,6/22,9%.

Torehan itu tak lepas dari cerita yang dibangun yang dekat dengan kehidupan masyarakat dengan kisah yang dibuat ringan sehingga penonton benar-benar terhibur.

Produser Cinta Dari Surga Andri Febrianto mengatakan Cinta Dari Surga menyuguhkan cerita cinta yang berbeda dan didukung dengan pemain bertelenta, di antaranya Melayu Nicole, Billy Davidson, Aliff Alli, Aura Nabilla, Haviza Devi Anjani, dan Andi Soraya.

Cinta Dari Surga bercerita tentang gadis kampung yang bernama Cinta (Melayu Nicole). Cinta kemudian jatuh cinta dengan seorang pria dari kota bernama Revan (Billy Davidson). Di sisi lain, ada pemuda bernama Bayu yang suka padanya.

Sinetron itu sudah ditayangkan pada Jumat (10/2/2017) pukul 19.00 WIB di RCTI dan dijadwalkan tayang setiap hari.

Demikian dengan Dunia Terbalik. Sinetron ini juga berbeda dengan Cinta Dari Surga, di mana kemasannya dibalut komedi atau sitkom.

Produser MNC Pictures Mudakir mengatakan sitkom ini memiliki alur cerita yang bermanfaat. Di sepanjang ceritanya, banyak hikmah nilai yang bisa dipetik oleh pemirsa.

"Kita memberikan tontonan yang syarat dengan gizi. Kemasannya tetap enak ditonton. Syarat dengan gizi yang insya Allah halal," kata Mudakir.

Ide ceritanya memiliki formula yang ringan dengan pesan yang gampang dicerna para pemirsa. MNC Pictures memang ingin memberikan sitkom yang mudah dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Sitkom Dunia Terbalik yang dibintangi Agus Kuncoro, Indra Birowo, Ryani Dea, Mieke Amalia, Yaffi Tessa, Sutan Simatupang, Felicya Angelista dan Syahnaz ini tayang setiap Rabu dan Minggu pukul 20.15 WIB di RCTI.

Sementara, Nielsen merupakan perusahaan yang bergerak di bidang informasi global dan media yang berfokus pada suatu penelitian dan melakukan suatu riset dalam memberikan suatu informasi tentang pemasaran dan konsumen, televisi, serta melakukan riset terhadap media yang lainnya, seperti riset terhadap bisnis publikasi, trade show dan riset terhadap dunia online.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1789 seconds (0.1#10.140)