Adegan Pelukan Ji Chang Wook & Park Min Young Paling Romantis

Selasa, 14 Februari 2017 - 16:17 WIB
Adegan Pelukan Ji Chang Wook & Park Min Young Paling Romantis
Adegan Pelukan Ji Chang Wook & Park Min Young Paling Romantis
A A A
SEOUL - Drama Healer menampilkan adegan Park Min Young dan Ji Chang Wook. Apalagi adegan pelukan yang ditampilkan oleh Park Min Young dan Ji Chang Wook disebut paling romantis.

Mengutip Dramafever, keduanya pun menunjukkan chesmitry layaknya sepasang kekasih yang nyata. Hal itu membuat keduanya mendukung drama Healer menjadi sukses.

Sementara itu, drama Healer adalah drama yang ditayangkan pada tahun lalu. Drama ini menceritakan insiden beberapa dekade silam yang melibatkan sebuah segrup teman yang membuat stasiun penyiaran ilegal.

Stasiun ini dibuat oleh tiga orang berbeda mencoba memecahkan kasus tersebut - seorang pria pesuruh yang misterius dengan codename "Heller" (Ji Chang Wook) yang memiliki skill beladiri yang hebat, seorang reporter dari tabloid kelas dua (Park Min Young), dan seorang jurnalis terkenal dari stasiun penyiaran besar (Yoo Ji Tae).

Dalam perjalanannya untuk mengungkap kebenaran dan menyelesaikan misteri pada masa silam, mereka harus menghadapi dengan konflik dan takdir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)