Menyantap Burger Berbentuk Mainan di Brick Burger Filipina

Selasa, 14 Februari 2017 - 17:25 WIB
Menyantap Burger Berbentuk Mainan di Brick Burger Filipina
Menyantap Burger Berbentuk Mainan di Brick Burger Filipina
A A A
FILIPINA - Permainan Lego merupakan salah satu permainan yang telah ada cukup lama dan menjadi kegemaran setiap anak-anak. Tak hanya bagi anak-anak, Lego nampaknya juga tetap menjadi mainan favorit setiap orang dari berbagai usia.

Para orang dewasa mungkin gemar memainkan Lego dengan tingkatan yang lebih rumit yakni dengan mengikuti petunjuk gambar untuk kemudian menciptakan sesuatu yang mengagumkan. Terinspirasi dari hal tersebut, salah satu restoran di Filipina bernama Brick Burger lantas hadir dengan menu burger unik bertemakan Lego.

Menurut pemilik restoran, Brick Burger benar-benar adalah versi seukuran Lego sebenarnya dengan skema warna cerah yang solid. Tapi apakah burger ini benar-benar dapat disusun seperti Lego? Burger ini menggunakan roti berbentuk seperti mainan Lego dengan ukuran 4x4 dengan warna merah, kuning, hitam dan oranye. Dan dengan alasan hukum, restoran ini lebih menyebutnya dengan mainan balok daripada Lego.

Dimasak pada suhu dan dalam jumlah waktu yang sempurna, burger dengan empat warna yang berbeda itu menggunakan roti khas Jepang dengan rasa dan isian yang berbeda pula. Seperti burger berwarna merah atau We Dare You yang merupakan burger terpedas dengan tambahan bawang putih, saus BBQ dan onion rings yang renyah. Sementara burger kuning atau Cheesy Mac yang merupakan burger keju dengan macaroni, keju, dan daging bacon di dalamnya.

Dikutip Rocketnews, dari halaman Facebook mereka, saat ini mereka baru membuaka restoran Brick Burger ini di Filipina. Bagi Anda yang penasaran dan ingin pergi menikmati burger bertema mainan balok ini, Anda dapat mengunjungi restoran mereka yang berlokasi di Hampton Gardens Arcade, C. Raymundo Avenue, Pasig City lantai 2, Filipina.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1675 seconds (0.1#10.140)