Ini Selebritas Korea yang Ikut Memilih untuk Pilkada

Rabu, 15 Februari 2017 - 13:19 WIB
Ini Selebritas Korea yang Ikut Memilih untuk Pilkada
Ini Selebritas Korea yang Ikut Memilih untuk Pilkada
A A A
SEOUL - Pemilihan secara demokrasi menjadi suatu aturan dari berbagai negara. Salah satunya beberapa negara Asia seperti Indonesia hingga Korea Selatan.

Beberapa selebritas pun ikut menyumbangkan suaranya dalam pemilihan yang dilakukan oleh negaranya. Salah satunya Korea Selatan.

Masih ingatkah pemilihan untuk menentukan kepala daerah dan parlemen ini juga dilakukan oleh Korea Selatan tahun lalu. Para selebritas Korea pun ikut memilih.

Mereka pun tampil narsis dan penuh semangat dalam melakukan pemilhan umum. Mengutip Soompi, Berikut lima selebritas Korea Selatan yang hadir saat pemilu.

1. Seohyun SNSD
Jadwalnya yang padat di anggota SNSD dan beberapa kegiatan pribadinya ternyata tidak membuatnya harus absen. Pemilik nama asli Seo Jeo Hyun ini menyempatkan waktunya untuk menyumbangkan hak suaranya sebagai masyarakat Korea saat pemilu daerah dan parlemen.

2. Ryu Jun Yeol
Aktor yang tengah menanjak popularitasnya ini ternyata sangat bersemangat dalam mengikuti pemilu. Aktor yang waktu itu tengah disibukkan drama Reply 1988 senang memberikan suaranya untuk pemilu.

3. Jo In Sung
Aktor senior ini memang selalu rutin memberikan suaranya saat pemilu di Korea Selatan. Jo pun bahkan memamerkan fotonya dengan beberapa selebritas lainnya seperti Ryu Jun Yeol.

4. Twice
Beberapa anggota Twice yang sudah cukup umur ini mengikuti pemilihan parlemen untuk pertama kalinya. Beberapa anggota Twice seperti Jihyo, Nayeon, Jeungyeon pun memamerkan dirinya berapa di Tempat Pemilihan Suara (TPS). Mereka pun terlihat sederhana saat memberikan suaranya.

5. Hayoung A-Pink
Anggota termuda di A-Pink ini ternyata sangat antusias memberikan suaranya saat pemilu tahun lalu. Hayoung pun tak sungkan di foto saat beberapa media mengabadikan momennya memilih suara di TPS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)