Hivi Rilis Album Kedua Kereta Kencan

Rabu, 15 Februari 2017 - 19:49 WIB
Hivi Rilis Album Kedua Kereta Kencan
Hivi Rilis Album Kedua Kereta Kencan
A A A
JAKARTA - Hivi tengah mempersiapkan album kedua mereka yang bertajuk Kereta Kencan. Album berisi sembilan lagu ini diluncurkan, pada 23 Maret 2017.

"Album kedua ini memakan waktu dua tahun lebih. Dari album pertama, jangka waktunya empat tahun," kata Febri, gitaris Hivi, di Jakarta, Selasa (14/2/2017) kemarin.

Pembuatan album ini digarap dengan gaya independent. Semua dikerjakan sendiri. Maka itu, album ini akan menjadi spesial. Apalagi dengan adanya vokalis baru.

"Single Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang telah diremake versi piano akan dimasukan lagi ke album kedua ini dengan vokal istimewa Mega," sambung Febri.

Berbeda dari album pertama, di mana para personel band masih sangat muda, di album ini Hivi tampil lebih dewasa. Meski demikian, materi lagu yang ada di demo.

"Materi lagu ini banyak diambil dari demo-demo lagu sebelumnya. Album pertama dulu dibikinnya waktu usia kita 19 tahun. Sekarang kita sudah 24 tahun," jelasnya.

Saat menggelar pertunjukan Hivi in Your Town, pada 9 Februari lalu, materi lagu album ini telah dimainkan. Kegiatan itu merupakan salah bentuk promo album.

"Sebelum diluncurkan, materi lagu album Kereta Kencan sudah sempat dimainkan di Bandung," sambung Ezra, gitaris Hivi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1287 seconds (0.1#10.140)