Kasihan ... Yoo Ah In Kena Tumor Tulang

Kamis, 16 Februari 2017 - 13:20 WIB
Kasihan ... Yoo Ah In Kena Tumor Tulang
Kasihan ... Yoo Ah In Kena Tumor Tulang
A A A
SEOUL - Kabar menyedihkan datang dari Yoo Ah In. Aktor Sungkyunkwan Scandal ini menderita penyakit tumor tulang. Hal ini terungkap saat Ah In melakukan check up dengan para profesional medis. Agensi pun membenarkan bahwa aktornya menderita tumor tulang.

"Setelah kami cek kebenarannya, Yoo Ah In telah didiagnosis dengan tumor tulang. Untuk mengenai penyakit lebih lanjut kami tidak banyak memberikan informasi. Karena, ini masalah yang sensitif," ujar agensi Yooh Ain Yakni UAA Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Dalam hal ini, sahabat Song Joong Ki ini juga pernah mengalami cedera bahu. Cedera tersebut membuatnya tidak bisa melakukan wajib militer hingga dirinya dinyatakan sembuh.

Namun dengan bertambahnya penyakit tumor tulang membuat Yoo Ah In akan mengalami perawatan khusus. Sebab, tumor tulang adalah tumor yang berkembang dalam tulang dan cenderung rawan.

Apalagi tumor biasanya muncul pada sendi tulang dan jika tidak serius, dapat diobati secara teratur dan dapat diangkat dengan operasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5228 seconds (0.1#10.140)