alexa snippet

Rujuk, Vannes Wu Beri Hadiah Spesial untuk Istri

Rujuk, Vannes Wu Beri Hadiah Spesial untuk Istri
Vannes Wu memberi hadiah spesial kepada istrinya untuk membuktikan tanda cinta tak luntur. Foto/Istimewa.
A+ A-
TAIPE - Vanness Wu membeberkan bahwa rumah tangganya bersama Arissa Cheo semakin romantic setelah sebelumnya rumah tangga mereka retak. Mantan personel F4 ini mengatakan dirinya juga telah memberikan hadiah spesial untuk sang istri.

Hadiah yang diberikan Vannes menunjukkan bahwa biduk rumah tangganya dengan Arissa semakin ‘adem’. Hal itu diberikan di momen special di Februari ini.  "Saya memberikan hadiah Valentine kepadanya (Arissa Cheo)," kata Vannes seperti dikutip Toggle.

Tidak hanya itu, penyanyi berusia 38 tahun ini mengaku telah berdamai dengan istrinya dan sangat berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah begitu mengkhawatirkan rumah tangganya selama ini.

Vannes menegaskan, rumah tangganya kini tidak ada masalah, semuanya baik-baik saja. "Kami baik-baik saja, hubungan kami semakin langgeng dan romantis," katanya.

Sebelumnya, Vanness dan Arissa dikabarkan siap bercerai. Faktanya, Vanness tak ikut merayakan pesta pribadi di ulang tahun istrinya, Juli tahun lalu. Begitu pun sebaliknya, saat sang suami merayakan hari kelahirannya sebulan setelah Arissa.

Vannes juga tidak menghadiri acara makan malam dengan orang tua Arissa yang dihadiri oleh adik laki-laki termuda Arissa, Elroy Cheo, beserta kekasihnya, Elva Hsiao.

Meski begitu, keduanya masih mau mencari solusi untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Hasilnya, setelah apa yang dilakukan Vanness, nampaknya banyak isyarat yang mengungkapkan pernikahan mereka yang sudah berjalan dua tahun itu masih bisa diselamatkan, meski diisukan sudah mencapai titik puncak.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top