Ashanty Jalani Orientasi di Unair, Siap Mulai Kuliah Doktornya

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:20 WIB
loading...
A A A


Adapun disertasi yang direncanakan Ashanty bertemakan tentang optimalisasi modal sosial untuk pengelolaan organisasi nirlaba. Tema ini telah disepakati bersama Suko selaku promotor dan Fendi Suharyadi selaku kopromotor.

Selama ini, selain aktif dalam dunia keartisan, sebetulnya pemilik nama asli Ashanti Hastuti ini juga mengelola yayasan sosial. Yayasan ini bergerak dalam perlindungan dan pengembangan ibu dan anak.

Kepedulian Ashanty dalam persoalan sosial inilah yang nantinya dijadikan obyek risetnya. Selama ini konsep modal sosial diulas dalam perpektif untuk pengembangan organisasi bisnis.

“Apa yang dilakukan mbak Ashanty itu layak untuk dikaji dan dijadikan disertasi," papar Guru Besar Psikologi Unair sekalgus Ketua Prodi SDM Fendi Suharyadi.



Di sisi lain, sebelum proses riset disertasi, Ashanty harus menempuh kuliah. Dia akan mengambil sejumlah mata kuliah dasar umum dan mata kuliah penunjang disertasi.

“Pokoknya saya bersyukur diterima di kampus terbaik ini. Terima kasih pak Rektor Unair, yang memberi kesempatan buat saya. Doakan saya bisa menemuhnya dengan cepat," ujar Ashanty.

Anang Hermansyah sebagai suami sangat mendukung Ashanty melanjutkan pendidikannya. Bahkan musisi itu menyatakan bidang SDM sangat cocok untuk sang istri. Apalagi menurut Anang, Asanty memiliki hobi belajar

“Ia ahlinya kalau soal ngelola SDM," tutup Anang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)