Celine Dion Komentari Kehamilan Beyonce

Senin, 27 Februari 2017 - 14:00 WIB
Celine Dion Komentari Kehamilan Beyonce
Celine Dion Komentari Kehamilan Beyonce
A A A
LOS ANGELES - Kehamilan Beyonce Knowles menjadi perhatian banyak orang. Para penggemar dan sejumlah selebritas pun membicarakan kehamilan anak kembar istri Jay Z ini. Salah satunya diva pop dunia, Celine Dion yang juga memiliki anak kembar.

Dilansir dari E! Online, wanita bersuara merdu itu mengungkapkan, bahwa memiliki anak kembar merupakan sebuah anugerah. Dia pun menilai bahwa Beyonce merupakan ibu yang baik dan akan membesarkan anak-anaknya dengan baik.

"Menurutku anak kembar itu benar-benar anugerah ya. Aku juga punya anak kembar. Menurutku dia bakal mengatasinya dengan baik. Dia kan sudah berpengalaman di bisnisnya, dia juga punya orang-orang yang bisa dipercaya," papar pelantun My Heart Will Go On itu.

Meski diakui Celine mengurus anak kembar bukanlah perkara mudah, namu wanita berusia 48 tahun tersebut yakin bahwa Beyonce tidak akan mengalami kesulitan. Apalagi Beyonce dikelilingi oleh banyak orang yang akan membantunya seperti sang ibu, Tina dan adiknya Solage Knowles

"Memang bakal hectic banget di rumah. Tapi Beyonce cukup beruntung karena dirinya punya banyak orang yang siap membantunya. Tapi memang nggak ada yang bisa menggantikan ibu. Dan dia itu ibu yang luar biasa, aku yakin itu. Beyonce tahu apa yang dia lakukan. Dia amazing banget. Dia adalah idaman dari semua wanita, cantik dan di atas segalanya. I love you Beyonce," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)