Aktor Goblin, Lee Dong Wook, Sambangi Indonesia pada 20 Mei

Jum'at, 03 Maret 2017 - 01:30 WIB
Aktor Goblin, Lee Dong Wook, Sambangi Indonesia pada 20 Mei
Aktor Goblin, Lee Dong Wook, Sambangi Indonesia pada 20 Mei
A A A
JAKARTA - Penggemar Goblin, bersiap-siaplah! Salah satu pemeran utama di drama kondang itu, Lee Dong Wook, bakal hadir di Jakarta untuk menyapa kalian semua!

Kehadiran Dong Wook ini sudah dikonfirmasi oleh Mecimapro, yang menjadi promotornya. Di Jakarta, aktor yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa di Goblin itu bakal menggelar jumpa fans bertajuk 4 My Dear.

"2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta For My Dear 20 May 2017, pukul: 19.00 WIB, Kasablanka Hall Jakarta," tulis Mecimapro di akun Twitter mereka.

Belum diketahui seat plan dan harga tiket untuk jumpa fans ini. Mecimapro bakal mengumumkannya dalam waktu dekat di akun media sosial mereka.

Indonesia adalah negara ketiga yang akan disambangi aktor tampan asal Korea Selatan ini. Sebelumnya, Dong Wook bakal menggelar jumpa fans di Thailand pada Maret ini dan Singapura pada April mendatang. Kedatangan Lee Dong Wook menambah daftar aktor Korea Selatan yang akan menggelar jumpa fansnya di Indonesia pada 2017 ini setelah sebelumnya hadir So Ji Sub dan GOT7.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)