Lee Min Ho Peringatkan Lee Jong Suk Jauhi Suzy Bae

Jum'at, 10 Maret 2017 - 09:01 WIB
Lee Min Ho Peringatkan Lee Jong Suk Jauhi Suzy Bae
Lee Min Ho Peringatkan Lee Jong Suk Jauhi Suzy Bae
A A A
JAKARTA - Lee Min Ho dikabarkan memberi peringatkan kepada Lee Jong Suk untuk tidak terlalu mendekati Suzy Bae. Ini karena Suzy dan Lee Jong Suk akan beradu akting dalam drama terbaru mereka berjudul While Are You Sleeping.

Sebelum proses syuting dimulai, aktor Bounty Hunters ini lebih dulu mengajak Jong Suk bertemu. Menurut orang dalam, Min Ho memberikan beberapa pesan kepada aktor kondang Pinocchio itu.

"Saya melihatnya, Min Ho bertemu dengan Lee Jong Suk, tapi pastinya, saya tidak tahu apa yang dibahas," kata orang dalam seperti dikutip Yibada.

Lee Min Ho memang begitu mencintai Suzy. Hubungan mereka sejuah ini cukup harmonis. Pada beberapa kesempatan keduanya sering mengumbar kemesraan, meski Min Ho terkadang terlalu menjaga pasangannya itu secara berlebihan.

Jika tidak ada syuting atau waktu laung, Min kerap menyempatkan waktu untuk bertemu Suzy. Komunikasi yang dibangun keduanya pun cukup intens. Seperti diketahui, pasangan artis terkenal Korea ini sudah menjalani hubungan hampir 3 tahun.

"Lee Min Ho terus meningkatkan komunikasinya dan itu wajar dilakukan karena dia memang tidak ingin kehilangan Suzy sebagai kekasih," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)