3 Film Horor Indonesia Tayang September 2023, Ada Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Rabu, 30 Agustus 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A

2. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (21 September)

3 Film Horor Indonesia Tayang September 2023, Ada Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Foto/Imdb

Hao memiliki kemampuan retrokognisi, sebuah kemampuan melihat kejadian di masa lalu. Dengan kemampuannya, Hao menolong Sari seorang siswi SMK yang ternyata hilang diculik sosok pocong dengan kepala gundul yang menyeramkan. Bersama Rida sahabatnya, Hao berhasil menyelamatkan Sari, tapi perbuatan Hao ternyata membuat pocong gundul murka.

Teror demi teror mengancam keselamatan Hao. Dengan kemampuannya, dia mengintip masalalu pocong gundul yang mana semasa hidup rupanya seorang dukun hitam bernama Walisdi. Dia melakukan ritual kuno berbahaya, ritual yang membuatnya menjadi pocong gundul.

Jika dibiarkan, pocong gundul akan bergentayangan dan memakan lebih banyak korban. Karena itu, Hao harus melakukan upaya terbaiknya untuk menghentikan rencana jahat pocong gundul meski nyawa menjadi taruhannya.



3. Di Ambang Kematian (28 September)

3 Film Horor Indonesia Tayang September 2023, Ada Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Foto/Imdb

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, film ini menceritakan Nadia, yang hidup di ambang kematian. Dia tahu akan menjadi korban pengorbanan ayahnya. Sebagai hasil dari pengorbanan ini, ibunya meninggal secara tragis pada 2002.

10 tahun kemudian, saudara laki-laki Nadia, Yoga, mengalami nasib malang yang sama dengan ibu mereka. Di antara semua anggota keluarga, Nadia adalah satu-satunya yang tersisa.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)