Leeteuk Super Junior Tiba di Jakarta Malam Ini

Senin, 13 Maret 2017 - 16:00 WIB
Leeteuk Super Junior Tiba di Jakarta Malam Ini
Leeteuk Super Junior Tiba di Jakarta Malam Ini
A A A
JAKARTA - Salah satu personel Super Junior (Suju) Leeteuk akan tiba malam ini di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Leader Suju ini akan menghadiri kegiatan Indonesia-Korea Business Summit yang akan digelar Selasa (14/3/2017) di Jakarta.

Tampil Casual, pemilik nama asli Park Jungsu ini akan menemami Lee Soo Man yang merupakan Ceo SM Entertainment. Pasalnya, SM Entertainment merupakan agensinya dan terbesar di Korea Selatan.

Leeteuk pun memposting di Instagram mengenai keberangkatannya. Leader yang dikenal ramah ini tidak sabar untuk tiba di Jakarta.

"Go Indonesia," tulis Leeteuk dalam akun Instagramnya.

Indonesia-Korea Business Summit merupakan Acara yang bertujuan untuk mempererat kerja sama investasi Indonesia-Korea tersebut rencananya akan di mulai pukul 09.00 WIB dengan salah satu pembicara utama adalah Presiden Jokowi. Dalam kegiatan ini, Menko Perekonomian Darmin Nasution juga dijadwalkan turut mendampingi kehadiran Jokowi.

Setelah dibuka Jokowi, sesi awal akan membahas topik Fostering Investment and Partnership between Indonesia and Korea dengan narasumber antara lain Airlangga Hartarto (Menteri Perindustrian), Enggartiasto Lukita (Menteri Perdagangan), Thomas Lembong (Kepala BKPM), Triawan Munaf (Kepala Bekraf), dan Kim Jae Hong (CEO KOTRA).

Selanjutnya, sembari makan siang peserta juga akan mendengarkan paparan dari Lee Soo Man, Chairman SM Entertainment Group yang akan didampingi oleh Leeteuk dari Super Junior. SM Entertainment Group merupakan perusahaan yang menaungi boy band kondang asal Korea Selatan tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5459 seconds (0.1#10.140)