Mantan Awak Kabin Garuda Gelar Cooking Class

Selasa, 14 Maret 2017 - 19:06 WIB
Mantan Awak Kabin Garuda Gelar Cooking Class
Mantan Awak Kabin Garuda Gelar Cooking Class
A A A
JAKARTA - Mengawali 2017, Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (Imakgi) kian gencar menggelar event untuk para anggotanya dan masyarakat. Setelah sukses dengan acara Bincang Sehat & Bazaar Kreativitas di auditorium Kementerian PU, Jakarta, akhir Februari lalu, Imakgi akan menggelar cooking class.

Ketua Umum Imakgi Santo Kadarusman mengatakan cooking class bakal terbagi dalam dua grup. Pertama dilaksanakan pada Kamis 23 Maret dan grup kedua pada Kamis 6 April. Acara diselenggarakan di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan wahana penyampaian informasi secara langsung ke para anggota tentang agenda organisasi sepanjang 2017,” kata Santo.

Agenda Imakgi lainnya adalah Dolan Bareng (Dolbar) ke luar kota pada April 2017, nonton bareng (nobar) pada Mei, Bazaar Ramadhan (Juni), Halal Bihalal (akhir Juli), dan Natal pada akhir 2017.

Imakgi yang hingga kini telah memiliki sekitar 2.500 anggota berencana melaksanakan reuni akbar pada Januari 2018. Akan hadir anggota Imakgi yang terdiri atas mantan pramugara dan pramugari Garuda Indonesia yang berdomisili di dalam maupun luar negeri.

Santo menambahkan, Imakgi yang berdiri sejak 23 Juni 2001 ini bergerak dalam bidang sosial dengan tujuan utama dari anggota untuk anggota.

Seminar dan bazaar pada akhir Februari 2017 yang didukung oleh Natur-e, Fiesta Black Tea, Fiesta Chicken Nugget, dan Polytron ini merupakan agenda tahunan Imakgi. Acara dimeriahkan dengan Bazaar yang diisi 32 stan serta seminar yang dihadiri 250 peserta, terutama anggota Imakgi.

Pada kesempatan itu, unangan dan para anggota Imakgi disuguhi beragam hiburan, seperti tarian, peragaan busana, dan musik. Acara juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah dan door prize.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)