Tips Liburan Menyenangkan Bersama si Kecil

Rabu, 15 Maret 2017 - 04:12 WIB
Tips Liburan Menyenangkan Bersama si Kecil
Tips Liburan Menyenangkan Bersama si Kecil
A A A
LOS ANGELES - Mengajak anak dalam menikmati liburan menjadi kewajiban penting orang tua. Hanya saja, terkadang mengajak si kecil membuat liburan terasa kurang sempurna karena harus tetap focus menjaga buah hati.

Mengutip Travelerstoday, jangan khawatir, ada cara yang membuat liburan tetap menyenangkan bersama anak. Nah, hal yang pertama yang perlu dilakukan orang tua adalah memilih tempat wisata yang tepat.

Usahakan para orang tua memilih tempat wisata dengan memiliki wahana permainan yang banyak. Ini dilakukan agar si kecil dapat menikmati wahana permainan tanpa menganggu waktu santai Anda, utamanya saat menikmati liburan seperti yang diinginkan.

Orang tua juga harus teliti dalam membawa perlengkapan si kecil. Caranya bisa memberikan sebuah tas kecil yang isinya berupa perlengkapan yang dibutuhkan anak.

Agar waktu santai tidak terganggu, usahakan juga memiliki jam penerbangan yang membuat si kecil terlelap sehingga ketika sampai pada tempat penginapan, si kecil bisa beristirahat dan membuat Anda memiliki waktu cukup untuk menikmati sesaat tempat yang Anda tuju.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2048 seconds (0.1#10.140)