Suzy Bae Sering Nonton Drama Lee Min Ho

Jum'at, 17 Maret 2017 - 13:08 WIB
Suzy Bae Sering Nonton Drama Lee Min Ho
Suzy Bae Sering Nonton Drama Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae mengungkapkan dirinya sering menonton drama yang dibintangi kekasihnya, Lee Min Ho. Alasannya, penyanyi yang biasa disapa Suzy Miss A ini lebih suka menghabiskan waktu luangnya di depan televisi.

Anggota termuda di Miss A ini memang memilih bersantai dengan televisi saat di rumah. Artis cantik ini merasa begitu terhibur saat nonton televise dan merasa waktu luangnya benar-venar dapat dimanfaatkan untuk melepas lelah.

"Saat saya memiliki waktu luang, saya ingin bersantai di rumah, saya banyak menghabiskan waktu untuk menonton televisi," kata Suzy seperti dikutip Koreaboo.

Saat nonton tv, khususnya drama yang dimainkan Lee Min Ho, Suzy mengaku mendapat banyak pelajaran dalam berakting. Maklum, dia termasuk yang memiliki kesulitan dalam memerankan karakter orang lain.
Namun, kesulitan itu yang menjadi tantangan dan membuatnya tidak mudah menyerah. Dia pun terus berusaha menjadi seorang aktris dengan berbagai pengalaman yang dimiliki.

“Akting saya memang sangat sulit dan saya merasakan mendapat banyak pengalaman setiap kali saya mendapat project baru, tapi saya menikmatinya. Itu membuat saya lebih dewasa," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3807 seconds (0.1#10.140)