Fazrun Kembali Duduk di Kursi Panas

Senin, 20 Maret 2017 - 22:43 WIB
Fazrun Kembali Duduk di Kursi Panas
Fazrun Kembali Duduk di Kursi Panas
A A A
JAKARTA - Fazrun kembali berada di posisi paling bawah Rising Star Indonesia 2, setelah minggu dia juga menempati posisi tersebut. Tembang Aku Terjatuh milik ST12 tidak mampu dinyanyikan dengan sempurna. Hasilnya, dia mendapat banyak kritikan.

Fazrun berusaha mengombinasikan warna rock dan Melayu untuk lagu populer tersebut.
Ari Lasso menilai, kontestan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu salah mengambil nada. Akibatnya, banyak kesalahan yang dilakukan. Kendati demikian, pelantun Penjaga Hati itu tetap mengapresiasi usaha yang dilakukan Fazrun.

"Di awal tadi banyak mis yang dilakukan dan kayaknya terlalu rendah mengambil nada. Pas tinggi langsung tepat. Mungkin tadi ada kesalahan penetapan strategi di awal sehingga mis banyak. Buat penyanyi untuk bangkit dalam 3 menit itu nggak mudah, tapi kamu bisa. Itu yang buat saya salut," kata Ari.

Ariel melihat kesalahan yang dilakukan Fazrun merupakan hal yang cukup fatal, mengingat penampilannya ini sudah masuk pada babak semi final. Hasilnya, dia hanya mendapat vote 71%, selisih 9% dari penampilannya minggu lalu.

"Kalau menurut saya konsepnya disini yang salah. Konsepnya yang kurang berhasil. Saya mencoba masuk ke pikiran Fazrun mau diapain lagu ini sehingga tadi ada sumbang beberapa kali. Untuk semi final ini cukup fatal, tapi kita lihat nanti terakhir nanti bagaimana," ujar Ariel.

Kendati mendapat kritik, Fazrun tetap senang lantaran dia bisa berduet dengan penyanyi idolanya, Ari Lasso. Keduanya kompak membawakan tembang Hampa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4145 seconds (0.1#10.140)