Suka Ngemil, Novita Angie Tak Takut Gemuk

Jum'at, 24 Maret 2017 - 10:14 WIB
Suka Ngemil, Novita Angie Tak Takut Gemuk
Suka Ngemil, Novita Angie Tak Takut Gemuk
A A A
JAKARTA - Novita Angie termasuk artis yang suka ngemil dan tak khawatir jika berat badannya naik. Pasalnya presenter cantik ini tak gampang gemuk meski banyak makan, terlebih dia suka berolahraga.

Untuk cemilan, Novita mengaku suka popcorn. Baginya, popcorn makan ringan yang memanjakan lidah, terlebih ada beragam varian rasa yang lezat dan jarang dijumpai.

“Aku suka yang Cheesy Parmesan dan Jalapeno Cheddar dari Chef Tony’s. Kita nonton juga makan popcorn, terus kalau ke acara yang serve popcorn juga tetep kita ambil. Kalau di rumah juga sama anak-anak, aku kan beli beberapa rasa, nanti mereka ambil sedikit-sedikit, kita makan bareng. Aku juga suka taro di mobil, kalau macet jadi anakku bisa ngemil itu. Ya udah lah ya daripada bete dijalan,” kata Novita di Neo Soho Mall, Jakarta Kamis, (23/3/2017).

“Pernah sih bikin, tapi jarang karena rada males karena kalau beli rasa-rasanya macam-macam, tapi kalau ke anak-anak aku suka nggak ngasih tau kalau ada rasa baru yang aneh-aneh gitu. Kayak waktu itu yang Jalapeno Cheddar, aku nggak bilang, aku bilang itu rasa cheese. Begitu mereka suka baru dikasih tahu karena anak kan suka ngebayangin dulu, takut nggak enak, gitu”.

Seperti yang telah diketahui, Chef Tony’s memberikan pilihan rasa yang membuat siapapun penasaran untuk mencobanya, mulai Original Caramel, Jalapeno Cheddar Cheesy Parmesan, Peanut Butter hingga Indonesian Curry.

Sementara, selain popcorn dengan berbagai rasa, ada pilihan minuman soda rasa buah yang menyegarkan, yakni Butter Beer.

“Kita memang terinspirasi dari Butter Beer di Universal Studios, tapi kita nggak ambil license dan recipe mereka. Kita hanya buat minuman yang cocok sama popcorn karena memang ingredientnya adalah cream, butter dan soda jadi kita pikir nama yang sudah familiar ya Butter Beer, tapi Chef Tony’s version. Butter beer ini cocok sama popcorn rasa caramel, cokelat juga enak. It tastes good together. Kalau yang asin aku lebih suggest minumnya sama yang fruit soda kita ya,” terang Director of Chef Tony’s Indonesia Indrianez Sutanto.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)