Zerosix Park Persiapkan Banyak Gimmick dan Kekompakan Band

Senin, 27 Maret 2017 - 07:30 WIB
Zerosix Park Persiapkan Banyak Gimmick dan Kekompakan Band
Zerosix Park Persiapkan Banyak Gimmick dan Kekompakan Band
A A A
JAKARTA - Sempat dinilai penampilan mereka didominasi sang vokalis, Zerosix Park bakal menjawab penilaian itu dengan penampilan yang kompak di Grand Final Rising Star Indonesia Season 2 yang digelar pada Senin, (27/3/2017). Band asal Samarinda, Kalimantan Timur, ini tak akan menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk bisa merebut mahkota juara ajang ini.

"Kalau kemarin kan sempat dinilai Aldy (vokalis) yang dominan, sekarang full. Kita akan tampil lebih kompak," papar Nida, keyboardis Zerosix Park, kepada Sindonews di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebagai satu-satunya band yang lolos ke babak grand final, Aldy menjelaskan tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Selain tampil lebih kompak dan menyuguhkan musikalitas yang baik, band yang terbentuk sejak 2010 ini juga akan menampilkan karakter asli mereka serta banyak gimmick.

Menurut Aldy, hal ini akan menjadi penampilan yang berkelas dan menghibur para expert juga penonton di rumah. Dengan demikian, mereka akan mendapatkan vote tinggi dan memenangkan ajang bergengsi ini.

Namun jika yang terjadi sebaliknya, diakui Aldy hal ini bukanlah masalah bagi bandnya. Pasalnya, mereka telah berusaha dan memberikan penampilan yang terbaik.

"Kita akan menampilkan Zerosix Park banget. Asli kita akan kita tampilkan. Kita juga akan berikan gimmick yang lebih. Untuk Grand Final akan lebih banyak gimik mungkin. Kita terima apa aja hasilnya nanti yang penting sudah menampilkan yang terbaik dan sudah berdoa meminta sama Allah," ujar Aldy.

Menurut Aldy, band yang dia gawangi ini juga akan tampil dengan energi penuh. "Keluar deh Zerosix Park-nya. Semua personil akan show all up. Mainnya lebih full energi," ucap Aldy.

Salah satu lagu yang dipersiapkan Zerosix Park untuk Grand Final adalah Runway Baby-nya Bruno Mars. Di lagu ini, mereka bakal lebih banyak bereksperimen supaya bisa meraih nilai tinggi dan masuk babak dua besar.

"Persiapannya agak mepet. Jadi kita harus matang penampilannya, jadi kita bakal lebih banyak bereksperimen," urai Aldy.

Sementara itu, Zerosix Park juga banyak mendapatkan dukungan dari para masyarakat Samarinda. Hal itu menambah nilai positif buat mereka untuk tampil lebih baik.

"Banyak warga Samarinda mendungkung kita. Katanya 65 orang bakal hadir di sini," ujar Aldy.

Zerosix Park berdiri sejak 2010. Nida (keyboardist) dan Deny (bassist) adalah kakak beradik. Nama Zerosix Park diambil dari nomor rumah nenek Aldy (vokalis) karena merupakan basecamp mereka di Samarinda. Gaya manggung Aldy terinspirasi dari Bruno Mars dan Michael Jackson. Band ini mengusung aliran Pop Funk. Mereka sempat ingin bubar sebelum akhirnya mereka mengikuti ajang Rising Star Indonesia.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)