Ini Alasan Rani Mukerji Ogah Pamer Foto Sang Anak

Jum'at, 31 Maret 2017 - 09:41 WIB
Ini Alasan Rani Mukerji Ogah Pamer Foto Sang Anak
Ini Alasan Rani Mukerji Ogah Pamer Foto Sang Anak
A A A
MUMBAI - Rani Mukerji sepertinya memiliki alasan utama untuk tidak memamerkan beberapa foto anaknya. Aktris senior ini tidak ingin anaknya terekspose oleh masyarakat umum.

Pasalnya, mantan kekasih Salman Khan ini ternyata memang dilarang untuk memamerkan anak perempuan semata wayangnya oleh suaminya. Alasannya, sang suami ingin melindungi Adira Chopra yang merupakan buah cinta Rani dan Aditya Chopra.

"Saya menghormati privasi suami saya (Aditya Chopra) dan saya katakan padanya, agar kita melindungi dan menjaga anak kita agar terhindar dari hal-hal yang tidak dinginkan oleh beberapa pihak," ujar Rani seperti dikutip Bollywoodlife.

Lebih lanjut Ia tidak ambil pusing mengenai beberapa selebritas yang baru memiliki anak dan memamerkannya dalam akun media sosial pribadi. Kendati demikian, Rani dan sang Suami (Aditya Chopra) memiliki banyak foto pribadinya bersama putri sulungnya.

"Saya memang baru melahirkan, dan memiliki anak. Namun saya tidak mempermasalahkan orang tidak mengenal bayi saya. Saya pun banyak memiliki foto individual dengan anak saya," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6567 seconds (0.1#10.140)