Luna Maya Pakai Sandal Jepit Saat Nyoblos

Rabu, 19 April 2017 - 13:30 WIB
Luna Maya Pakai Sandal Jepit Saat Nyoblos
Luna Maya Pakai Sandal Jepit Saat Nyoblos
A A A
JAKARTA - Luna Maya tampil beda saat melakukan pencoblosan di TPS 54 Pela Mampang, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Artis kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini terlihat cantik dengan pakaian serba hitam, perpaduan kaos dan celana bahan hitam. Gayanya terlihat santai saat dia mengenakan alas sandal jepit saat melakukan hak pilihnya.

Sementara, apa yang dilakukan model cantik ini untuk memilih pemimpin Jakarta, dilakukan lantaran dirinya ingin menjadi warga negara yang baik dengan memberikan suaranya untuk Jakarta. Apa yang dilakukannya itu juga agar ibu kota bisa berubah lebih baik.

"Iya nih nyoblos ya sebagai warga negara yang baik ya. Semoga bisa memberikan perubahan yang baik," kata Luna Maya di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Tidak hanya itu, selebritis yang populer lewat film 30 Hari Mencari Cinta ini yakin dengan pilihannya. Kendati tidak menyebut siapa yang dipilih, dia berharap Jakarta memiliki gubernur yang bisa membenahi beberapa masalah di ibu kota.

"Tetap yakin ya, mau menang atau kalah, ya pilihannya tetap saja karena masih harus melanjutkan apa yang sudah dikerjakan," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3623 seconds (0.1#10.140)