Sutradara Thor: Ragnarok Bakal Perankan Manusia Batu Korg

Kamis, 20 April 2017 - 04:30 WIB
Sutradara Thor: Ragnarok Bakal Perankan Manusia Batu Korg
Sutradara Thor: Ragnarok Bakal Perankan Manusia Batu Korg
A A A
LOS ANGELES - Banyak sutradara yang tak sungkan muncul di film yang dia sutradarai. Bukan sebagai pemain utama, tapi sebagai pemain pendukung. Quentin Tarantino dan M Night Shamalayan adalah dua sutradara yang rajin nampang di setiap film yang mereka besut.

Meski begitu, amat jarang ada sutradara film superhero yang mau muncul di film garapannya sendiri. Tapi, itu tidak berlaku bagi sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi.

Dalam sebuah kunjungan ke kantor Marvel Studios, Waititi mengungkapkan bahwa dirinya bakal muncul di film Thor: Ragnarok. Di seri ketiga kisah dewa petir itu, dia akan berperan sebagai Korg, pria batu raksasa yang akan menjadi tahanan di Sakaar.

Yang menarik, Korg dan Thor yang diperankan Chris Hemsworth akan menjadi teman selama berada di planet itu. Sebuah cuplikan singkat dalam kunjungan itu disebutkan menampilkan pertemuan pertama Korg dan Thor dimana Korg menuturkan bagaimana dia menjadi tahanan di Sakaar.

“Aku berusaha memulai sebuah revolusi, tapi aku tak bawa banyak pamflet,” ujar Korg di cuplikan itu seperti dikutip Aceshowbiz.

Lantas seperti apakah Korg itu?

“Jelasnya, dia dibuat dari batu. Kami ingin ada orang seperti The Rock (Dwayne Johnson) untuk memerankannya, tapi tidak cukup banyak ayam atau salmon di Australia untuk menopang dia dan Chris. Saya tidak pernah mengira bakal memerankan karakter paling disayang di film itu,” papar Waititi.

Menurut Waititi, dia ingin berusaha membawa sesuatu yang baru pada karakter itu. “Kami ingin mengubah ide apa yang bisa terjadi pada pria besar yang dibuat dari batu. Dia besar dan berat, tapi jiwanya ringan. Kami ingin membuatnya lucu dan titik masuk yang terkait dunia ini. Dan, Thor butuh teman,” tutur dia.

Di Ragnarok, Thor dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa palu saktinya. Dia menemukan dirinya harus bersaing dengan waktu untuk kembali ke Asgard demi menghentikan Ragnarok—kehancuran dunianya dan akhir peradaban Asgardian—di tangan ancaman baru, Hela (Cate Blanchett). Tapi, dia harus selamat dair kontes gladiator yang membuatnya harus berhadapan dengan mantan sekutu dan rekannya di Avenger—Hulk.

Di film ini, Mark Ruffallo akan kembali berperan sebagai Bruce Banner alias Hulk. Tom Hiddleston bakal kembali sebagai Loki. Sementara, Cate Blanchett berperan sebagai Hela si jahat, Jeff Goldbum sebagai Grandmaster dan Tessa Thompson sebagai Valkrie.

Selain itu, sudah ada konfirmasi bahwa Benedict Cumberbatch akan muncul sebagai cameo sebagai Doctor Strange. Tapi, bagaimana Strange terlibat di film ini masih belum diungkapkan.

Thor: Ragnarok akan menjadi film ketika di Marvel Cinematic Universe di tahun ini. Film ini bakal dirilis usai Guardians of the Galaxy Vol 2 pada Mei mendatang dan Spider-Man: Homecoming pada Juli mendatang. Thor: Ragnarok dijadwalkan mulai tayang pada 3 November 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3470 seconds (0.1#10.140)