Mega Konser Raisa X Isyana Hadir Malam Ini Pukul 22.30 WIB

Kamis, 20 April 2017 - 17:23 WIB
Mega Konser Raisa X Isyana Hadir Malam Ini Pukul 22.30 WIB
Mega Konser Raisa X Isyana Hadir Malam Ini Pukul 22.30 WIB
A A A
JAKARTA - Mega Konser RCTI bakal menampilkan duet “maut” dua penyanyi wanita kondang Indonesia, yaitu Raisa dan Isyana Sarasvati. Konser ini digelar pada Kamis (20/4/2017) dan disiarkan langsung mulai pukul 22.30 WIB.

Produser Mega Konser RCTI, Asep Rulli, menjanjikan konser duet ini bakal berlangsung luar biasa. Konsep panggung penuh seni akan mendukung kesuksesan konser ini.

"Konsep panggung yang kita usung full dgn teknologi dan futuristik Bentuk panggung full dengan LED dan konfigurasi lighting yang ciamik. Jadi sangat memanjakan mata. Kami sangat konsen sekali untuk look mega konser ini," papar Asep dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Untuk penataan cahaya, pihaknya mengusung konsep dengan sempurna. Artinya, lighting konser ini akan membuat panggung Mega Konser Raisa X Isyana lebih futuristik.

"Lighting yang kita tata, konsepnya multimedia. Artinya akan sinkronisasi antara LED dengan lagu yang dibawakan," katanya.

RCTI pun ingin membangkitkan dunia musik Indonesia melalui Konser Mega Raisa X Isyana ini. Apalagi, Raisa dan Isalyana meripakan soosk penyanyi yang disukai masyarakat.

"Alasan RCTI menggelar konser ini yang pertama ada ini kita pengen momentum lagi dalan membangkitakan dunia musik. Kita tahu bahwa Isyana dan Raisa idola masa sekaramg kekinian. Dengan paras yang cantik dan musikalitas tinggi. Kami harapkan jadi pemicu bagi yang lain untuk dapat menggelorakan semangat musiknya," papar Asep.

Mega Konser Raisa X Isyana ini akan dilakukan di Studio 8 , MNC Studio. Konser ini menampilkan beberapa penyanyi papan atas Indonesia yakni Fatin, Monestereo, Armada, dan Jaz. Robby Purba dan Felicya akan jadi host Mega Konser RCTI.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3359 seconds (0.1#10.140)