alexa snippet

Kehadiran Fans di Mega Konser Bikin Isyana dan Raisa Terenyuh

Kehadiran Fans di Mega Konser Bikin Isyana dan Raisa Terenyuh
Sebuah video cover lagu Tetap Dalam Jiwa buatan para penggemar yang diputar di sela Mega Konser Raisa X Isyana membuat Isyana Sarasvati terenyuh. (Twitter/RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Panggung Mega Konser Raisa X Isyana kembali meriah dengan penampilan Isyana yang menyanyikan lagu Mimpi sambil memainkan keyboard. Seluruh penggemar Isyana dan Raisa pun terbawa suasana sendu dan ikut bernyanyi dengan idola mereka tersebut.

Setelah itu, video cover lagu Tetap Dalam Jiwa dari beberapa penggemar Isyana dengan beragam genre dan aransemen berbeda pun ditampilkan. Video itu membuat Isyana terenyuh.

"Aku tuh sayang banget sama mereka, mereka bener-bener nerima aku apa adanya. Karena musik itu kan nggak ada bagus atau jelek, semua soal selera dan Isyanation selalu mendukung karya-karya aku,” papar Isyana.

Setelah itu, Isyana melantunkan lagu Tetap Dalam Jiwa yang yang didedikasikan khusus untuk seluruh Isyanation—sebutan pengemar beratnya. Di tengah-tengah penampilannya, sebuah video persembahan dari penyanyi cilik, Zara Leola pun muncul untuk menyemangati Isyana. Putri Enda 'Ungu' itu pun bernyanyi bersama dengan idolanya tersebut.

Tak hanya Isyana, Raisa pun dibuat kagum dengan kehadiran para fansnya yang juga tak pernah henti memberikan dukungan pada karir bermusiknya. "Menurut aku, Your Raisa itu nggak hanya orang-orang yang mendukung aku tapi memotivasi juga. Dan at the same time mereka juga menerima aku apa adanya," kata dia.

Tak berhenti di situ, Raisa pun kedatangan salah satu fansnya, Kim Ji Hoon yang kemudian berduet dengannya menyanyikan lagu Kali Kedua dalam bahasa Korea dan Indonesia.

Untuk menutup acara Mega Konser Raisa X Isyana kali ini, kedua penyanyi cantik ini pun berduet dan menyanyikan single terbaru mereka yang berjudul Anganku Anganmu yang disusul dengan lagu When You Believe yang dipopulerkan oleh Whitney Houston dan Mariah Carey. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, baik Raisa maupun Isyana tampak anggun dan sukses menyempurnakan konser mereka malam ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top