alexa snippet

Miss World Stephanie Del Valle Diaz Beri Dukungan untuk Miss Indonesia 2017

Miss World Stephanie Del Valle Diaz Beri Dukungan untuk Miss Indonesia 2017
(kiri-kanan) Direktur RCTI Dini Putri, Miss World CEO Julia Morley, Miss Indonesia Chairwoman Liliana Tanoesoedibjo, Miss World 2016 Stephanie Del Valle, Miss Indonesia 2016 Natasha Manuela dan Direktur Utama Star Media Nusantara Lina Priscilla saat jump
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2016 Stephanie Del Valle Diaz dipastikan akan hadir di malam puncak Miss Indonesia 2017. Stephanie akan menjadi tamu istimewa dalam ajang bergengsi tersebut.

Stephanie bersama Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley hadir untuk memberikan dukungan dan motivasi pada 34 finalis Miss Indonesia 2017. Kehadiran wanita asal Puerto Riko itu pun dinilai bisa membuat para finalis menunjukan potensi terbaik di malam puncak.

"Kedatangan Miss World 2016, Stephanie Del Valle dan Miss World Organization, Mrs. Julia Morley pada malam puncak Miss Indonesia 2017 adalah bentuk dukungan terhadap ajang Miss Indonesia. Dukungan ini bisa memberikan semangat kepada semua finalis Miss Indonesia 2017 untuk menunjukan potensi terbaik mereka di malam puncak Miss Indonesia 2017," papar Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo di MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Liliana pun merasa bangga atas dukungan yang diberikan oleh Miss World Organization. Oleh karena itu, kehadiran Stephanie beserta tim Miss World Organization diharapkan bisa memberikan hal positif bagi para finalis Miss Indonesia 2017.

"Ini pertama kali Stephanie ke Indonesia. Jadi semoga bisa memberikan hal positif bagi para finalis untuk memberikan yang terbaik. Kami juga merasa bangga dan sangat berterima kasih atas dukungan serta perhatian besar yang diberikan oleh Miss World Organization dengan selalu hadir di malam penobatan Miss Indonesia," kata dia.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top